Zuhal Sengul Dipecat Lantaran Terlalu Seksi

oleh didi
08:24 AM on Dec 3, 2014

Pramugari Turkish Airlines yang dipecat karena terlalu seksi santer beredar di dunia maya. Perempuan berusia 31 tahun tersebut gigit jari setelah eksekutif maskapai penerbangan tempatnya bekerja menemukan video Zuhal Sengul yang sedang berjingkrak-jingkrak hanya dengan mengenakan pakaian yang sangat minim di sebuah kolam renang.

Zuhal Sengul tidak hanya tampil seksi dalam video semata. Dalam akun facebook miliknya, perempuan dengan bibir sensual ini juga mengunggah foto tidak seronoh yang memang membuat panas, menampilkan dia sedang mengenakan pakaian cekak seksi. Foto tersebut diambil dalam sesi pemotretan dengan salah satu majalah Italia. Zuhal tampak berdandan dengan gaya berbau gothic.

Baca Juga
Inilah Fakta Di Balik Banyaknya Nama ‘Nguyen’ yang Melekat Pada Pemain Timnas Vietnam
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota

Zuhal Sengul
Zuhal Sengul

Permasalahan terletak pada busana yang dikenakan sang pramugari. Lekuk-lekuk tubuhnya terlihat diekspos berlebihan. Bagian payudaranya juga dalam beberapa foto tersingkap. Hal tersebut, bukan langkah tepat untuk seseorang yang bekerja sebagai pramugari di maskapai penerbangan yang memiliki seleksi pegawai ketat.

Aksi Zuhal Sengul yang dianggap terlalu vulgar ini sudah cukup membuatnya diparkir dari pekerjaan. Dikatakan oleh juru bicara Turkish Airlines kepada Dailymail, “Ada standard dan kualitas tertentu yang kita harapkan dari seluruh staff kami. Terlibat dalam dunia modelling bukanlah salah satu di antaranya.”

Menurut presiden serikat pekerja maskapai, keputusan hal ini merupakan pergeseran yang lebih luas di Turki ke arah yang lebih konservatif dan religious.

Baru tahun lalu Turkish Airlines juga melakukan aksi yang cukup tegas. Mereka melarang penggunaan beberapa warna make-up dan lipstick tertentu yang dianggap terlalu mencolok kepada para staffnya. Maskapai tersebut menegaskan pentingnya bahwa lebih diharapkan para pramugari dan staff yang bekerja di sektor jasa untuk menggunakan make-up yang sederhana, rapi, dan dalam warna pastel.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA