Waduh, Ada Zombie Serang Peserta Perkemahan!

oleh Admin
10:42 AM on Oct 12, 2014

Perkemahan musim panas adalah acara yang selalu ditunggu di Jepang, baik oleh anak sekolah hingga mahasiswa. Sayangnya, keriangan itu berubah menjadi horor mencekam saat para zombie menyerang area perkemahan secara brutal. Wah, jadi takut! Apa benar sekarang ada zombie betulan?

Tapi tenang, ini bukan serangan zombie sungguhan, karena Zombie Camp memang sengaja diadakan untuk memberikan rasa tegang dan horor pada pesertanya. Zombie Camp diadalan di Obaken, Jepang. Kegiatan ini sama seperti perkemahan musim panas lainnya, saling mengenal antar muda-mudi dari daerah berbeda, menikmati alam bebas, berjuang mencari makanan dan mempererat keakraban. Bedanya, Zombie Camp menghadirkan zombie-zombie liar yang siap menyerang, seperti dilansir oleh rocketnews24.com, Kamis (9/10).

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Zombie Serang Perkemahan Musim Panas Secara Brutal 2
Para Peserta Kemah Membangun Benteng di Sekitar Tendanya

Sebanyak 99 peserta perkemahan berangkat memakai bus menuju tempat perkemahan. Tak ada yang aneh sampai di sini, mereka semua ruang gembira. Setelah empat jam perjalanan, mereka sampai di tempat perkemahan dan membangun tenda. Saling berkenalan adalah salah satu keriangan dari perkemahan musim panas.

Karena jumlah yang banyak, para staf perkemahan membagi-bagi perserta dalam beberapa kelompok. Mereka menjelaskan bahwa hutan tempat berkemah dibagi menjadi dua bagian, zona aman dan zona berbahaya.

Kyaaa Ada Zombiee!
Kyaaa Ada Zombiee!

Zona aman adalah zona mereka bisa makan dan tidur. Sedangkan di zona berbahaya, ada banyak zombie yang terkurung dan lapar. Mereka menunggu manusia datang untuk dimangsa. Zombie-zombie itu berkeliaran bebas di hutan area berbahaya.

Beberapa kelopmpok ini masih riang gembira mengambil kayu bakar di area aman, membuat api dari kayu, membuat teh dan bercanda. Hingga sirine berbunyi tanda mereka harus mencari bahan-bahan makanan di area berbahaya. Mau tidak mau mereka harus menghadapi para zombie.

Zombie Serang Perkemahan Musim Panas Secara Brutal 1
Penampakan Zombie

Mau tidak mau, agar bertahan hidup selama perkemahan, para peserta harus masuk ke area berbahaya. Mencari makanan sekaligus menghindari serangan zombie. Tak peduli berapa zombie yang menyerang, mereka harus mendapatkan makanan.

Teriakan panik dan berlari-lari adalah hal yang terengar di area berbahaya. Rasa bangga datang saat mereka berhasil membawa makanan untuk acara makan di malam hari.

Zombie Serang Perkemahan Musim Panas Secara Brutal
Perkemahan Ini Jadi Seperti Film!k

Sayangnya pintu area berbahaya tak tertutup. Para zombie kembali datang pada acara makan malam, mengganggu ketentraman di area aman. Mereka menebar teror bahkan menangkap manusia yang lemah. Ya ya.. semua itu memang hanya zombie-zombie palsu. Namun ketegangannya sangat terasa jika mengikuti Zombie Camp. Tenang saja, tidak ada yang meninggal saat mengukuti perkemahan ini.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA