Zayn Malik Ulang Tahun Jadi Trending Topik

oleh Alfry
08:55 AM on Jan 14, 2015

Ulang tahun Zayn Malik yang ke-22 tahun pada Senin (12/1) menjadi trending topik di media sosial twitter. Zayn adalah salah satu dari personel One Direction yang terkenal karena paras tampannya. Tak mengherankan jika dirinya begitu banyak mendapat ucapan selamat dari penggemarnya melalui akun twitter @zaynmalik. Bahkan hastag #ZaynYoureMySuperhero ditujukan kepada akun Zayn tersebut. Hal ini menunjukkan betapa pria kelahiran Bradford, 12 Januari 1993 itu memang sangat populer dikalangan remaja.

Zayn Malik Ulang Tahun Jadi Trending Topik
Zayn Malik Ulang Tahun Jadi Trending Topik

“Happy birthday love hope your day was amazing and as fun as you are @carlymichalka23 (cant find my fav pic of us) love you lots.”

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

“@zaynmalik happy birthday zayn! Hope it’s your best one yet all the best and many more Inchallah.”

Selain itu, penggemar Zayn rupanya juga turut memberi ucapan selamat dalam bentuk lain berupa ucapan foto dan kreasi-kreasi lainnya seperti memberi gambar lucu seputar hari kelahiran pria berdarah Pakistan yang bernama lengkap Zain Javadd tersebut. Tweet dan pemberian gambar lucu itu mendapat pujian dari Zayn. Di dalam akunnya itu, Zayn juga menuliskan harapan di usianya yang menginjak 22 tahun.

“Can’t make up my mind. There’s so many great pictures thanks for them all. This is amazing. 22 now let’s hope it’s a good,” tulis Zayn di akun twitter miliknya.

Tak ketinggalan pula, beberapa situs label musik ternama juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Zayn Malik. Di dalam tersebut, diceritakan sejarah Zayn Malik yang mengikuti audisi ajang bakat The X Factor hingga sukses bersama One Direction.

Zayn lolos audisi dengan menyanyikan lagu R&B berjudul ‘Let Me Love You’ dari Mario. Setelah itu, dia disatukan dengan peserta lain dari The X Factor seperti Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne untuk membentuk boyband bernama One Direction. Boyband itu berhasil menjadi juara 3 di ajang The X Factor ke-7. Happy Birthday Zayn Malik, Wish You All The Best.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA