Zaskia Gotik Mengubah Tampilan Seperti Rihanna

oleh didi
09:40 AM on Dec 4, 2014

Ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards 2014 memang sudah berlalu. Akan tetapi acara tersebut masih meninggal banyak cerita dari para pemenang dan juga sederetan selebritis pengisi acaranya. Salah satunya adalah Zaskia Gotik.

Dalam perhelatan akbar yang diselenggarakan pada Sabtu (29/11) lalu, Zaskia Gotik tampil berbeda dari biasanya. Penyanyi yang terkenal lewat goyang itiknya tersebut terlihat lebih seksi dari biasanya. Rambutnya yang biasanya lurus, ditata bergaya curly atau keriting afro, mirip dengan gaya Rihanna, penyanyi Amerika yang berasal dari Barbados.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Zaskia Gotik Mengubah Tampilan Seperti Rihanna
Zaskia Gotik Mengubah Tampilan Seperti Rihanna

Untuk model busananya, pelantun yang melejit lewat lagu Satu Jam Saja ini, mengenakan busana berbahan brokat warna biru dengan banyak aplikasi manik-manik, sehingga terlihat memantulkan cahaya.  Busana itu melekat ketat ditubuhnya. Belahan dada yang rendah dan bahan yang menerawang, membuat Zaskia Gotik terlihat semakin seksi. Berbeda dengan atasan yang berwarna biru terang, bagian bawahnya dipilih dengan warna pastel. Model rok span semakin menonjolkan lekuk tubuh Zaskia Gotik.

Secara keseluruhan, Zaskia Gotik tampil cantik, anggun, dan menawan bak seorang putri. Penampilan yang ditunjang dengan riasan wajah yang tipis dan pilihan lipstik warna nude membuat Zaskia Gotik semakin terlihat eksotis seperti Rihanna.

Zaskia Gotik dan Rihanna adalah musisi terkenal dari dua belahan dunia yang berbeda. Satu berasal dari Bekasi, dan satunya lagi berasal dari Barbados. Aliran musik yang diusung oleh keduanya jauh berbeda yakni dangdut dan RnB.

Rihanna melejit namanya berkat lagu Umbrella yang rilis pada tahun 2007 lalu, sedangkan Zaskia terkenal lewat tembang Satu Jam Saja dan dengan goyang itiknya. Namun, meski keduanya terlihat berbeda seperti langit dan bumi, bila kita perhatikan dengan lebih teliti, ada saja kemiripan antara keduanya yang mampu menyatukan kedua artis ini. Apa saja ya kira-kira?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA