Ini Lho Orang Paling Jahil di Youtube

oleh Centralismo
13:46 PM on Jul 17, 2015

Jika Anda gemar menonton video-video jahil yang membuat jebakan-jebakan lucu, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan FouseyTube. Dia adalah salah satu Youtuber yang paling dikenal karena prank alias jebakannya yang menjadi viral di internet. Salah satunya jebakan Mortal Kombat, yang telah ditonton lebih dari 44 juta orang.

Pria beradarah Palestina ini memiliki sekitar 6 juta pelanggan di channel Youtubenya. Ratusan juta view telah dikumpulkan oleh pria berusia 25 tahun ini. Penasaran seperti apa aksi pria paling jahil di Youtube? Berikut Boombastis kumpulkan videonya untuk anda.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

1. Cara Menarik Perhatian Wanita

Bagi Anda yang sulit menarik perhatian wanita, mungkin video ini patut Anda simak. Kali ini Yousef, nama asli FouseyTube, mencoba menarik perhatian seorang gadis yang tengah duduk di teras sebuah kafe. Si gadis tampak asik dengan earphone dan kopinya. Yousef pun siap melancarkan aksi.


Dia mulai memamerkan benda-benda yang menurutnya akan disukai wanita. Mulai dari sepatu mahal yang berwarna nge-jreng, hingga plakat yang menyatakan dia memiliki jutaan pelanggan di channelnya. Namun ternyata yang menarik perhatian si wanita tersebut justru ketika Yousef membawa seekor anjing kecil. Si gadis langsung mendekati Yousef dan tidak segan-segan memberikan nomor ponselnya.

2. Mortal Kombat

Ini adalah salah satu video prank Fousey yang paling terkenal. Dalam jebakan kali ini, Fousey memakai kostum salah satu tokoh jagoan dalam seri Mortal Kombat. Diapun menyediakan sound sistem yang telah terpasang di dalam lift, bersama dengan kamera tersembunyi.


Setiap orang yang masuk ke dalam lift akan masuk ke arena pertandingan, dan Fousey menjadi lawan tandingnya. Ada beberapa pria yang melawan balik, ada yang lari terbirit-birit. Bahkan ada pria yang sampai berteriak ketakutan seperti wanita. Namun Fousey sudah mempersiapkan sponge lembut di sekeliling lift tersebut agar tidak terjadi benturan yang menyakiti orang-orang yang dikerjai.

3. Penghisap Nyawa

Dalam kisah Harry Potter terdapat monster Dementor yang bisa menghisap nyawa orang lain hanya dengan merentangkan telapak tangan dan menyebutkan mantra. Ini menjadi inspirasi bagi Fousey untuk video jahilnya. Akhirnya Fousey mendandani seorang temannya dengan kostum seperti Dementor. Sementara Fousey sendiri berpakaian kasual dan berjalan-jalan di sekitar lingkungan rumahnya.


Fouseypun memulai aksi dengan mengajak orang yang ditemuinya di jalan untuk mengobrol. Saat mereka mengobrol, rekan Fousey yang telah lengkap dengan kostum menghampiri Fousey dan merentangkan tangannya. Fousey berpura-pura terjatuh tidak sadarkan diri. Berbagai reaksi muncul dari orang di sekitar sana. Mulai dari lari terbirit-birit hingga mencoba mengancam Fousey.

4. Tahanan yang Melarikan Diri

Kali ini Fousey merancang skenario yang menegangkan. Dia berpura-pura menjadi seorang tahanan yang sedang diciduk oleh polisi. Penjebakan tersebut berlangsung di parkiran apartemen Fousey. Saking niatnya membuat prank, Fousey menyewa seseorang berseragam polisi, lengkap dengan mobil polisinya.

Setiap orang yang lewat di parkiran akan diperingatkan bahwa ada tahanan lepas yang berada di sekitar sana. Setelah si polisi pergi, Fousey mulai muncul dan menakuti orang di sana. Seorang wanita bahkan berlari begitu kencang sampai wignya terlepas. Fousey mendapat 11 juta view untuk videonya kali ini.

5. Tidak Selalu Usil

Meski dikenal dengan prank-nya yang jahil, namun Fousey tidak selalu usil di setiap aksinya. Dia pernah membuat beberapa video serius, yang membawa pesan yang cukup mendalam bagi para penontonnya. Ada video tentang orang-orang tunawisma, tentang penculikan anak hingga tentang pembully yang ada di kampus-kampus.

Kali ini Fousey membawa banyak bunga ke sebuah kawasan universitas. Di sana, Fousey membagikan beberapa mawar kepada para wanita yang lewat sambil mengatakan, “semoga harimu menyenangkan!”. Para wanita tampak tersanjung dan senang dengan kejutan Fousey yang meski sederhana, namun bermakna. Tidak sedikit yang membalas aksi Fousey itu dengan pelukan hangat.

Sejak membuat video di tahun 2011 hingga sekarang, Fousey telah mendapat kunjungan sebanyak 690 juta di channelnya. Dia juga menjadi salah satu Youtuber paling terkenal dalam sejarah dengan Ryan Higa, Miranda Sings dan lain-lain. Kini, Fousey juga menjajal kemampuannya dalam bernyanyi hip hop.

Fousey berhasil memecah stereotip bahwa hanya orang-orang berkulit putih yang bisa berjaya di Youtube. Fousey dan kerja kerasnya telah membuktikan bahwa siapapun bisa meraih mimpinya. Kini Fousey mengadakan tur dari kampus ke kampus untuk menjadi motivator anak muda. (HLH)

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA