5 Youtuber Gaming Tercantik di Indonesia yang Bikin Para Pria Susah Berpaling

Cantik dan juga jago ngegame, idaman semua cowok nih!

oleh Aini Boom
11:00 AM on May 10, 2017

Berkaca dari banyak YouTuber sukses yang bisa meraup keuntungan hingga ratusan juta rupiah, banyak orang yang akhirnya ikut terjun melakoni profesi ini. Dan melihat banyaknya pemain game di berbagai belahan dunia, maka video berkaitan dengan game pun banyak di cari masyarakat. Karenanya, terbuka kesempatan lebar untuk meraup keuntungan dengan menjadi YouTuber gaming.

Peluang itu tak disia-siakan pecandu game tanah air termasuk kelima wanita cantik yang akan kita bahas berikut ini. Mereka adalah wanita yang masuk list idaman pria. Sebab selain punya wajah cantik, mereka juga mencintai game yang umumnya digemari para pria. Tak ayal saat memutuskan menjadi Youtuber gaming, para perempuan ini sukses membuat para cowok rajin mantengin video mereka.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

 Kimberly Hime Ku

Kimberly Hime Ku [image: source]
Nama Kimberly Hime Ku tentu tidak asing lagi bagi pemain game di tanah air. Perempuan berwajah oriental yang biasa dipanggil Hime ini adalah gamer professional sekaligus kapten tim Revival e-Sports. Selain menghasilkan uang dengan menjadi gamer, Hime kini mulai merambah dunia Youtube. Dengan skill bermain game yang mumpuni dan paras cantik mempesona, ribuan penggila game selalu selalu menantikan video-video terbaru dari Hime. Perempuan yang menetap di Jakarta ini  biasanya menyajikan live streaming game seperti DOTA 2, YouTubers life, hingga game kasual seperti Stardew Valley.

Cindy Gulla

Cindy Gulla [image: source]
Sebelum menjadi YouTuber gaming sebenarnya cewek imut ini sudah memiliki banyak penggemar. Ya, karena dara cantik itu memang ex anggota girl band JKT48 generasi pertama. Meski sudah tak lagi menjadi idol, gaya imut dan menggemaskan tetap dipertahankan saat bermain game. Maka tak heran jika cowok-cowok bakal betah nongkrong lama di channel Cindy. YouTuber gaming yang akrab disapa Cigul ini lebih sering terlihat memainkan game mobile seperti Clash Royale, Crisis Action, dan Pokemon Go. Hingga kini pengikut Cigul telah mencapai ratusan ribu orang.

 Juliana Stephanie

Juliana Stephanie [image: source]
YouTuber gaming satu ini selain cantik juga dikenal periang. Sempat booming dengan video-video gaming-nya, Juliana banyak digemari para lelaki yang kepincut lesung pipit perempuan penggemar YouTuber gaming tersukses di dunia, PewDiePie. Channel YouTube Juliana banyak menyajikan aksinya dalam bermain game PC seperti Game of Thrones. Selain itu, perempuan yang tampil dengan rambut panjang ini juga mengupload vlog, challenge, dan beberapa tips dalam bermain game.

Kiana Kifurai

Kiana Kifurai [image: source]
Wanita yang satu ini telah menjadi YouTuber gaming sejak tahun 2010. Selain manis, Kiana juga jago memainkan game-game seperti Minecraft, Life is Strange, The Sims dan Angkot Simulator. Video yang ditampilkan Kiana pun selalu menampilkan sisi kocaknya, karenanya channel perempuan ini tak pernah sepi ditonton.

Erika Su

Erika Su [Image Source]
YouTuber satu ini jadi tontonan wajib  para pecinta game Dota 2. Sebab kebanyakan video yang dibuat membahas tentang game tersebut. Selain Dota 2, beberapa game lain yang dibahas Erika adalah Agar.io, dan PB Garena. Daya tarik channel Erika Su juga terletak pada video kolaborasi yang dilakukan dengan beberapa YouTuber terkenal. Satu di antara kolaborasinya yang paling banyak disukai adalah saat bermain dengan YouTuber kenamaan  Gazzelion atau atau Laurentius Rando.

Itulah dia YouTuber yang bukan hanya  jago menaklukkan game, tetapi juga hati para kaum adam. Kelimanya mempunyai skill berbeda-beda dalam bermain game, pun begitu dengan kecantikannya. Kalau menurutmu, siapa yang paling pantas menjadi tercantik dari kelima wanita tersebut?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA