in

Yannie Mustafa, Wanita asal Bekasi yang Sukses Berkarier dan Menetap di Negeri K-Pop

Mulai berkecimpung di dunia hiburan yang melambungkan namanya

Pada tahun 2008, namanya mulai mencuat setelah ia kedapatan terlibat dalam sebuah film dokumenter mengenai kehidupan sebuah keluarga multikultural. Meski ia baru dikenal oleh segelintir kalangan, tapi sangat jarang loh ada orang Indonesia yang seberuntung Yannie.

Penampilan Yannie di tv Korea. [Image Source].
Barulah setahun setelahnya, ia mendapat sebuah pekerjaan yang mungkin begitu diimpikan oleh banyak wanita di Indonesia. Ia berkesempatan memulai debut di industri hiburan dengan bermain dalam sebuah sitkom berjudul Gaori. Sebuah acara yang ditayangkan di kanal KKN TV di mana ia berperan sebagai seorang menantu orang asing yang menikah dengan orang Korea. Persis seperti kehidupan aslinya.

Namanya kian meroket setelah ia terlibat dalam sebuah drama hits berjudul Yong Pal. Dalam drama tersebut, ia berkesempatan untuk beradu peran dengan salah satu aktor dan aktris papan atas di negeri itu, Kim Tae Hee dan Joo Won. Dalam serial tersebut ia berperan sebagai seorang pasien imigran yang akan melahirkan. Penampilannya dalam drama tersebut terbilang sangat baik untuk ukuran seseorang yang tak dibesarkan di dunia hiburan sejak kecil.

Dengan latar belakangnya sebagai orang asing di negeri Korea, Yannie sudah berkali-kali wara-wiri di berbagai reality show. Salah satu prestasi terhebatnya adalah ketika ia dianugerahi gelar Mrs Korea World Best Talent 2012. Ia juga pernah mempromosikan keindahan pulau Jeju.

Leave a Reply

Inilah 4 Sosok Ajudan Cantik yang Pernah Menghiasi Kementrian di Indonesia, Awas Naksir

4 Konsep Pernikahan Paling Nyeleneh yang Ada di Indonesia, Dijamin Bikin Kamu Ngebet Kawin