Yamaha Resmi Meluncurkan NMAX Non-ABS

oleh Adys Disty
06:47 AM on Jun 25, 2015
Yamaha NMAX Non-ABS via sindonews
Yamaha NMAX Non-ABS via sindonews

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan skuter matik (skutik) sport terbaru NMAX non-ABS dengan harga lebih murah Rp 4,4 juta dibandingkan versi rem ABS. Head Automatic Standard and Premium Brand, Radityo mengungkapkan komponen yang berbeda selain tidak adanya fitur rem ABS adalah hidrolik, ECU, dan speedometer yang tidak dilengkapi indikator ABS. Dengan adanya pengurangan komponen ini, berat NMAX non-ABS berkurang atau lebih ringan 1 kilogram bila dibandingkan dengan varian ABS.

Peluncuran Yamaha NMAX non ABS tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat, Senin (22/6). Hal ini terbukti, ketika pihak Yamaha membuka booking online dengan kuota 1.000 unit langsung ludes dalam waktu 12 jam saja. Pembelian secara online kemarin dibuka pada pukul 16.45 WIB. Padahal, pihak Yamaha memberi waktu hingga 31 Juli 2015. Karena tingginya minat masyarakat membuat Yamaha tidak perlu menunggu lama menghabiskan 1.000 unit.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

”Pembelian NMAX melaluui sistem booking online sangatlah menggembirakan. Terima kasih pada konsumen sudah melakukan pembelian ini dan menjadi orang-orang pertama yang beruntung mendapatkan versi terbaru NMAX. Ini bukti bentuk kepercayaan konsumen pada produk Yamaha dan kami siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk mendapatkan NMAX The Ultimate Sports Matic,” kata Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing.

Bagi mereka sudah melakukan pembelian melalui booking online, diharapkan agar segera menyiapkan dan menyelesaikan proses administrasi untuk difollow up agar kepastian untuk mendapatkan motornya di bulan Juli sesuai dengan permintaan warna tersedia. Tidak perlu khawatir, bagi yang belum berhasil booking online Yamaha masih menyediakan di dealer seluruh Indonesia dengan harga sama.

Yamaha NMAX non-ABS dibanderol dengan harga Rp 23,5 juta. Yamaha mengklaim harga tersebut sangat terjangkau untuk sebuah skutik bercita rasa motor gede. Untuk pemesanan Yamaha menerapkan sistem online dan dibatasi hanya 1.000 unit. Jika sudah memenuhi kuota, Yamaha akan menutup pemesanan. Konsumen yang memesan dikenakan uang muka sebesar Rp 1 juta. Yamaha menjamin konsumen akan mendapatkan unit yang dipesannya pada Juli 2015 mendatang.

NMAX ABS dan non-ABS sama-sama menggendong mesin 155 cc yang sudah dilengkapi teknologi Blue Core dan juga berteknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang pertama kali diterapkan pada motor di dunia. Skutik Yamaha Indonesia ini pertama yang memiliki fitur-fitur berkelas yaitu rear disc brake, 4 valves, dan Multi Information Display (MID) yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA