Fakta di Balik Sosok Yakuza, Mafia Sangar Dari Jepang

oleh Centralismo
08:29 AM on Jan 17, 2015

Yakuza adalah sebuah kelompok kriminal yang terorganisir di Jepang. Mereka bekerja seperti mafia-mafia di negara barat, atau seperti preman di Indonesia. Namun, Yakuza adalah sebuah organisasi profesional yang memiliki kantor dan populer di seluruh lapisan masyarakat.

Kehidupan yakuza sangat rahasia dan misterius. Tidak ada yang tahu kapan dan dimana mereka akan muncul. Geng ini juga dikenal sebagai geng yang keras dan sadis. Mereka tidak segan-segan membunuh orang yang mencoba melawan mereka. Berikut kami rangkum lima fakta menarik tentang Yakuza.

Baca Juga
5 Negara Ini Membebaskan Pajak dari Penduduknya, tapi Makin Makmur Sentosa
5 Jasa Hebat Vladimir Putin, Presiden Rusia yang Eksistensinya Disegani Dunia

Baca Juga : 15 Hal Gila yang Hanya Dapat Ditemukan di Jepang

1. Melakukan Pemerasan degan Taktik Pintar

Yakuza biasanya cukup kaya untuk membeli saham di sebuah perusahaan besar. Mereka akan membeli saham sebanyak mungkin agar diundang ke rapat kepemilikan saham. Dalam pertemuan rapat itu, mereka akan mempelajari profil pemengang saham lainnya. Mereka akan menggali informasi yang memalukan dari pemengang saham tersebut.

Yakuza Melakukan Pemerasan
Yakuza Melakukan Pemerasan

Setelah memegang daftar aib dari lawannya, Yakuza akan memulai pemerasan. Mereka akan meminta sejumlah uang kepada si pemengang saham dan mengancam, jika tidak diberi uang tersebut maka mereka akan membocorkan daftar aibnya. Sungguh trik yang pintar untuk memeras pengusaha kaya.

Selanjutnya :2. Yakuza Menjadi Pahlawan pada Bencana Tsunami 2011

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA