Xiaomi Redmi Note Resmi Masuk Indonesia, Dibanderol Dengan Harga 2 Jutaan

oleh didi
09:44 AM on Nov 8, 2014

Jakarta — Kemunculan Redmi 1S sebagai produk perdana Xiaomi di Indonesia akan segera disusul oleh perangkat kedua dari pabrikan asal negeri tirai bambu tersebut. Xiaomi kembali menggebrak pasar tanah air dengan menggelontorkan phablet berkinerja tinggi dengan harga yang sangat menggoda yakni Redmi Note. Harga yang ditawarkan oleh phablet Redmi Note ini hanya Rp 2 juta saja.

Seperti penjualan sebelumnya, Xiaomi menggandeng Lazada untuk menggelar penjualan kilat atau flash sale phablet Redmi Note. Lazada maupun Xiaomi telah mengumumkan bahwa phablet Redmi Note akan digelar flash sale minggu depan pada 13 November 2014 pada pukul 11.00. Pendaftaran untuk mengikuti flash sale Redmi Note juga telah dibuka di toko online Lazada.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Xiaomi Redmi Note Resmi Masuk Indonesia
Xiaomi Redmi Note Resmi Masuk Indonesia

“Redmi Note akan mulai dijual di toko online Lazada pada 13 November mendatang. Pemesanannya sendiri sudah dibuka hari ini pukul 6 sore,” kata VP Global Xiaomi Hugo Barra dalam acara perkenalan Redmi Note di Jakarta, Kamis (6/11).

Redmi Note yang termasuk kategori “phablet” tersebut memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1280×720 piksel yang menggunakan teknologi layar IPS dengan kerapatan layar 267 ppi serta dilapisi dengan kaca anti gores Gorilla Glass 3.

Redmi Note menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan tampilan yang didesain khusus oleh Xiaomi, yakni MIUI v5. Di dalamnya tertanam prosesor octa-core ARM-Cortex-A7 dari Mediatek MT6592 dengan kecepatan 1,7 GHz didukung dengan memori RAM sebesar 2GB membuat performa Redmi Note cukup tinggi di kelasnya. Kinerja Redmi Note dalam memainkan game juga cukup tinggi berkat dukungan pengolah grafis Mali-450 yang tersemat di dalamnya. Bisa dikatakan Redmi Note ini phablet kelas 2 jutaan dengan kinerja tertinggi saat ini.

Xiaomi Redmi Note ini mengandalkan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel yang berada di belakang yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan sebuah kamera depan untuk video chat dengan resolusi 1,3 megapiksel. Phablet ini didukung dengan tenaga baterai yang mencapai 3100mAh untuk mencukupi kebutuhan daya seharian penuh.

Redmi Note juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB, setara dengan kapasitas memori internal dari smartphone Redmi 1S. Tak hanya itu, pengguna dapat menambah ruang simpan Redmi Note ini melalui slot microSD maksimal 32GB yang tersedia sehingga tak perlu khawatir kehabisan memori.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA