X Factor Indonesia Season 2 Memasuki Babak Showcase

oleh Adys Disty
05:52 AM on Jun 6, 2015
X Factor Indonesia Season 2 via sindonews
X Factor Indonesia Season 2 via sindonews

X Factor Indonesia memasuki babak Showcase, Jumat (5/6). Dimana 12 kontestan terpilih akan unjuk gigi di hadapan para juri dan ratusan juta pasang mata pemirsa televisi. Rupanya tidak hanya 12 kontestan yang tampil pada malam ini. Peserta yang tidak lolos pada babak Judges Home Visit kembali bersaing memperebutkan posisi ke-13 dalam Wildcard.

Wildcard jatuh ke tangan Ajeng yang tampil memukai pada saat itu. Ajeng mengalahkan 11 pesaingnya dan akan masuk kategori Girls dengan mentor Afgan. Ajeng menyanyikan lagu My All dari Mariah Carey. Penampilannya pun mendapatkan pujian dari para juri. Tak hanya memenangkan wildcard di Showcase dari voting pemirsa, Ajeng juga berhasil unggul dalam jajak pendapat X Factor Indonesia di Google Plus.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Perjalanan Ajeng masuk ke Gala Show memang tidak mudah. Setelah berhasil lolos, Ajeng harus berhadapan dengan tiga kontestan lain dari kategori lain. Mereka adalah Aryo (Boys), Chiara Duo (Group), dan Rahmadani (Overage). Ajeng menjadi kontestan ke-13 dan akan bersaing dengan 12 kontestan lain yang terlebih dahulu masuk ke babak Gala Show X Factor Indonesia Season 2.

Musim kedua ini para mentor mengalami  perubahan kategori. Bebi Romeo menjadi mentor kategori Boys dengan kontestan yaitu Ramli Nurhappi, Siera Latupeirissa, dan Aldy Saputra. Rossa menjadi pengasuh kategori Groups berisikan Jad N Sugy, Classy, serta JB & Patty. Kini Ahmad Dani  menaungi kontestan Overage yakni Angela July, Sulle Wijaya, dan Desy Natalia. Afgan membawahi kategori Girls yang dihuni Clarissa Dewi, Ismi Riza dan Rizka Wulandari.

Minggu depan, Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan memulai babak eliminasi untuk mencari calon juara dengan tema lagu favorit para juri. Acara ini akan ditayangkan RCTI tiap hari Jumat mulai pukul 21.00 WIB. Berikut ini daftar lengkap kontestan Gala Show X Factor Indonesia Season 2 :

1. Angela July (Overage)
2. Desy Natalia (Overage)
3. Sule Wijaya (Overage)
4. Ramli Nurhappi (Boys)
5. Aldy Saputra (Boys)
6. Grysiera Latupeirissa (Boys)
7. Jad And Sugy (Group)
8. Classy (Group)
9. Jebe and Patricia (Group)
10. Clarissa Dewi (Girls)
11. Ismi Riza (Girls)
12. Rizka Wulandari (Girls)
13. Ajeng Astianti (Girls)

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA