Wow Wanita Ini Bikin 300 Boneka Dengan Rambut Asli Milik Putranya!

oleh Admin
10:28 AM on Sep 12, 2014

Anak perempuan biasanya suka sekali mengoleksi boneka dan memainkannya. Bentuknya yang lucu dan imut-imut, siapa yang tidak gemas? Tidak sedikit pula yang hingga dewasa tetap suka bermain boneka atau menyimpannya sebagai pajangan. Tapi Marylin Mansfield berbeda. Ia membuat sendiri 300 boneka yang ia perlakukan seperti anaknya, dan rambutnya berasal dari rambut manusia loh!

Wah bagaimana cerita serunya? Perempuan berusia 36 tahun ini memang sudah obsesi dengan boneka sejak kecil. Menurutnya, boneka memberinya ketenangan tersendiri. Ia suka dengan boneka plastik yang berbentuk bayi dan anak-anak.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

Marilyn-Mansfield
Marilyn Mansfield

Saat sudah dewasa dan menikah, Marylin membuat sendiri 300 bonekanya, ia lukis dan juga ia beri baju sesuai dengan keinginannya. Agar makin ‘sempurna’, rambut salah satu boneka ciptaannya diambil dari potongan rambut anak laki-lakinya, Damian.

Tidak seperti orang dewasa lainnya, Marylin memperlakukan boneka seperti makhluk hidup loh! Mulai diberi nama, diberi baju yang bagus, diganti bajunya secara rutin hingga diajak jalan-jalan menggunakan stroller. Unik sekali ya.

Suami Marylin, Zoth mengatakan bahwa ia tidak masalah dengan hobi istrinya ini walau orang-orang melihat istrinya sebagai sosok yang aneh. Ia terbiasa dengan boneka berada di berbagai sudut rumahnya, dan ia juga menganggapnya bukan lagi pajangan melainkan bagian dari keluarga dan rumahnya.

Tapi toh hobi Marylin ini tidak membahayakan orang lain bukan? Ia justru menunjukkan bahwa ia bisa menyayangi benda mati dan juga pasti penyayang terhadap sesama makhluk hidup. Apakah Anda juga memiliki kenalan yang punya hobi aneh seperti ini?

Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA