Wow Ada Kura-Kura Berkepala Dua Lho!

oleh Admin
13:15 PM on Sep 30, 2014

Keanehan di dalam dunia fauna seolah tidak ada habisnya. Kini sedang heboh ada kura-kura kecil yang memiliki dua kepala. Bayi kura-kura ini sepertinya akan menjadi anak kembar tapi tidak jadi, mirip seperti bayi manusia yang kembar dempet. Binatang aneh dan unik ini dtemukan oleh seorang wanita yang sedang menyebrangi jalan. Ia melihat kura-kura ini berjalan di tengah jalan.

Wanita inipun berniat untuk menyelamatkan kura-kura ini dan kaget ketika melihat pada bagian kepalanya. Wow ternyata biantang air ini memiliki dua kepala. Tidak menunggu waktu lama, Kathleen Talbot memungut kura-kura lucu ini dan membawanya pulang ke rumah.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Kura-kura berkepala 2
Kura-kura berkepala 2

Para tetangga yang melihatnya menjadi heboh, karena di luar negeri memang hampir jarang ada binatang dengan anomali seperti ini. Dilansir dari dailymail, Kathleen menamai kura-kura ini ‘Frank dan Stein’. Ia memotretnya lalu mempostingnya di sosial media.

Baca Juga : Di China Telur Direbus Dengan Air Kencing Jadi Makanan Favorit

Kathleen lantas membeli aquarium dan menaruhnya di dalamnya. Ia juga memberikan makanan khusus untuk kura-kura. Namun wanita ini berpikir bahwa mungkin, kebun binatang ataupun aquarium konservasi akan bisa merawat binatang ini lebih baik darinya.

Kura-kura berkepala 2
Kura-kura berkepala 2

“Aku berpikir untuk menyerahkannya pada konservasi hewan. Bagiku, ini adalah hewan yang sangat langka dan unik, sayang jika aku simpan sendiri di rumah. Anak-anak akan senang melihat kura-kura ini berenang dalam aquarium yang besar,” tuturnya.

Baca Juga :10 Hewan Laut Dalam Yang Seram dan Aneh

Sungguh niat yang mulia ya! Alih-alih dijadikan tontonan dan membuat hewan ini stress, Kathleen memilih menyerahkannya pada pihak yang lebih tahu bagaimana merawat binatang. Bagaimana menurut Anda, lucu dan aneh bukan?

Baca Juga :Lumba-Lumba Berkepala Dua Kejutkan Warga Turki
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA