Wow! 500 Batman Berkumpul Pecahkan Rekor Dunia

oleh Admin
10:05 AM on Sep 22, 2014

Siapa tak kenal Batman? Superhero yang satu ini dikenal selalu memakai baju warna gelap, memakai topeng dan sayap di jubahnya. Ada berapa jumlah Batman di dunia ini? Hanya satu? Sepertinya Anda salah, karena beberapa hari yang lalu ada lebih dari 500 Batman yang berkumpul bersama untuk memecahkan rekor dunia.

Batman adalah tokoh idola, banyak orang ingin menjadi seperti Batman yang kaya, pintar, baik dan menjadi superhero kesayangan. Di Kanada, impian menjadi Batman tampaknya terwujud. Ratusan orang dewasa kompak memakai kostum Batman dan berkumpul bersama untuk memecahkan Guinness Book of World Record. Siapakah Batman-Batman tersebut dan mengapa jumlahnya banyak sekali?Wow! 500 Batman Berkumpul Pecahkan Rekor Dunia 2

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Dilansir oleh Kapanlagi.com, Minggu (21/9), para Batman tersebut adalah 500 orang karyawan salah satu perusahaan minyak dan gas. Mereka tidak sedang bertugas dan melakukan aksi yang tidak berhubungan dengan pekerjaan mereka, yaitu memakai kostum Batman dan berkumpul di luar kantor. Selain untuk memecahkan rekor dunia, acara ini sendiri bertujuan untuk amal kemanusiaan.

Jumlah total Batman yang hadir dalam acara tersebut adalah 524 orang. Semua diperiksa oleh tim Guinness Book of World Record untuk memastikan semua Batman berdiri serentak selama lima menit. Para pegawai perusahaan minyak dan gas ini berhasil, mereka memecahkan rekor terbaru. Rekor sebelumnya adalah 250 Batman, dan yang terbaru adalah 524 Batman.Wow! 500 Batman Berkumpul Pecahkan Rekor Dunia 1

Selain memecahkan rekor dunia, para Batman ini tergabung dalam badan amal United Way. Salut untuk mereka yang rela repot memakai kostum Batman dan berpanas-panasan demi melakukan amal. Menjadi superhero tidak hanya tentang melawan kejahatan, tetapi bagaimana agar menjadi manusia yang bisa berbagi pada sesamanya, termasuk melalui acara amal yang seru seperti ini.

 Baca Juga :Manusia Dengan Gigi Paling Aneh di Dunia
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA