Seumpama Dibuat Versi Indonesianya, 5 Aktris Ini Bakalan Cocok Memerankan Tokoh Wonder Woman

Mereka pasti nggak kalah greget dari Gal Gadot!

oleh Aisyah Putri
08:00 AM on Jun 14, 2017

Banyak yang mengagumi penampilan Gal Gadot di film terbaru Wonder Woman. Ia memerankan tokoh superhero perempuan dari Amerika ini dengan penuh totalitas dan karismatik. Sebelum ini, banyak orang yang bertanya-tanya siapa yang paling cocok memerankan Wonder Woman karena aktris sebelumnya, Lynda Carter sangat ikonik sehingga rasanya tidak ada yang bisa menggantikannya.

Bicara mengenai superhero, Amerika Serikat memiliki banyak sekali tokoh pahlawan dengan kekuatan yang juga beragam. Ini juga sebuah keuntungan bagi industri perfilman yang membutuhkan variasi tema dan ide cerita. Mungkin Indonesia perlu juga membuat tokoh-tokoh superhero untuk diadaptasi ke dalam film. Seandainya nih, suatu hari nanti ada produser film yang ingin membuat sinema pahlawan perempuan seperti Wonder Woman versi Indonesia, kira-kira siapa ya yang paling cocok untuk menjadi pemeran utamanya?

Baca Juga
Inilah 6 Artis Cantik Di Balik Figur ‘Setan’ yang Bikin Kamu Terkencing-Kencing, Yakin Masih Nggak Mau Nonton?
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto

Adinia Wirasti

Adinia Wirasti [Image Source]
Aktris yang namanya mulai dikenal sejak berperan sebagai Karmen di film Ada Apa dengan Cinta ini memiliki image perempuan berani dan feminim sekaligus. Ia juga memiliki tubuh yang atletis sehingga semakin menguatkan citranya sebagai perempuan yang tangguh. Hanya dengan sekali tatap saja, semua orang bisa melihat dia akan bisa melakukan peran Wonder Woman dengan baik.

Tya Ariestya

Tya Ariestya [Image Source]
Selain memiliki paras yang cantik, Tya memiliki kemampuan bela diri yang luar biasa. Sejak usia 12 tahun, aktris berusia 31 tahun ini telah menekuni olahraga Taekwondo. Ia sudah mengantongi 8 emas, 2 perak, dan 1 perunggu dari berbagai kejuaraan. Dengan kemampuan bela dirinya, Tya pasti bisa berlaga di layar lebar sebagai superhero dengan luwes.

Prisia Nasution

Prisia Nasution [Image Source]
Para pecinta film pasti sudah kenal dengan nama ini dan setuju banget kalau seandainya dia didaulat sebagai pemeran Wonder Woman versi Indonesia. Kualitas aktingnya tidak diragukan lagi. Ia juga memiliki karisma yang bisa membuat penonton tidak bisa melupakan penampilannya di layar lebar.

Chelsea Islan

Chelsea Islan [Image Source]
Chelsea memiliki fitur wajah yang unik dan tidak mudah dilupakan. Ini akan menjadi satu poin terkuat yang dibutuhkan oleh seorang pemeran utama, apalagi sekelas Wonder Woman. Pengalaman aktingnya juga sudah cukup banyak sehingga ia tidak akan mengalami banyak kesulitan untuk memerankan tokoh superhero. Selain itu, popularitasnya bakalan menjamin film ini akan sukses besar!

Tara Basro

Tara Basro [Image Source]
Film laga sudah pernah dilakoninya, berperan sebagai superhero mungkin bukan hal yang sulit baginya. Tara Basro memiliki paras yang cantik dan berkesan. Tatapan matanya yang tajam menjadikan ia terlihat tangkas dan cerdas. Bisa dibilang Tara memiliki kriteria yang pas untuk menjadi pahlawan perempuan Indonesia.

Kamu sendiri mungkin punya bayangan siapa aktris berbakat Indonesia yang paling pas untuk berperan sebagai wonder woman seandainya ada versi Indonesia dari film tersebut. Menurutmu siapa sih yang bisa mewakili karakter perempuan tangguh Indonesia? Lalu, mungkinkah ada superhero perempuan asli Indonesia yang filmnya bisa mendapat sambutan seluar biasa Wonder Woman? Semoga ke depannya akan muncul tokoh-tokoh ikonik asli Indonesia di dalam film, ya!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA