in

Won Bin dan Lee Na Young Resmi Menikah

Won Bin dan Lee Na Young via liputan6
Won Bin dan Lee Na Young via liputan6

Dunia hiburan Korea Selatan saat ini sedang dihebohkan dengan adanya kabar pernikahan dari pasangan artis populer Won Bin dan Lee Na Young. Sebenarnya kabar tersebut sudah cukup lama beredar, akan tetapi baik dari pihak Won Bin maupun Lee Na Young selalu saja membantah kabar pernikahan tersebut.

Salah satu penyebab pernikahan yang terkesan ditutupi oleh kedua selebriti Korea Selatan itu, menurut salah satu media Korea adalah kehamilan Lee Na Young. Sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan bahwa Lee Na Young sedang hamil, kini beredar jika pasangan ini menikah diam-diam.

Diam-diam pesta pernikahan yang dilaksanakan dengan nuansa tradisional Korea tersebut disinyalir sudah terjadi. Mereka kini telah mengikat janji sebagai suami istri yang bahagia. Pasalnya, salah satu media Korea berhasil mendapatkan foto-foto momen pernikahan Won Bin dan Lee Na Young.

Namun dalam foto tersebut memang tak tampak kedua mempelai. Hanya anggota keluarga mereka saja yang tertangkap oleh kamera di foto yang diambil secara diam-diam tersebut. Orang tua Won Bin terlihat sedang memakai busana tradisional Korea, hanbok. Busana itu umumnya akan digelar bila sebuah pernikahan berlangsung.

Pernikahan Won Bin dan Lee Na Young digelar di daerah terpencil wilayah Korea Selatan bernama Deok Woo Ri, Kyeonggi-do, Jungseon, Kangwondo. Karena tempat itu kecil, maka hanya keluarga dekat saja yang terlihat hadir. Pernikahan ini sendiri hanya mengundang 50 undangan yang merupakan keluarga dari kedua pasangan.

Anehnya sahabat artis keduanya tidak ada yang tahu bahwa mereka berdua melangsungkan pernikahan. Hal ini tidak mengherankan karena kabarnya tidak ada satu selebriti pun yang hadir dalam acara pernikahan Won Bin dan Lee Na Young. Mungkin saja bisa jadi ini sengaja agar privasi keduanya tidak terganggu.

Eden Nine sebagai agensi Won Bin dan Lee Na Young pun memberikan konfirmasi tentang kabar ini. “Mereka ingin momen pernikahannya tak terlupakan dan mereka ingin pernikahan ini setenang mungkin karena pasangan tersebut akan membuat janji sehidup semati” kata perwakilan dari Eden Nine.

Kabar tentang pernikahan Won Bin dan Lee Na Young pun membuat penggemar bahagia. Para penggemar Won Bin dan Lee Na Young memberikan ucapan selamat atas pernikahan keduanya. Selamat menempuh hidup baru Won Bin dan Lee Na Young.

Written by Adys Disty

Leave a Reply

Pusat Belanja Ala Jepang AEON Mall Resmi Dibuka

Rahasia Hidup Lebih Dari 100 Tahun Ala Orang Jepang