in

Wisata Mistis Bertemu “Hantu” Kunjungi 4 Tempat Ini!

4. Dunia Lain Trans Studio Makassar – Rumah Hantu di Indonesia Timur

Ini dia rumah hantu kedua milik Trans Corp, berada di Makassar namanya Dunia Lain Trans Studio Makassar. Berbeda dengan saudaranya yang di Bandung, Dunia Lain Trans Studio Makassar ini memiliki hantu yang lebih komplit, jadi tidak hanya menampilkan hantu asli Makassar saja. Hantu yang ada di studio ini antara lain hantu khas Indonesia seperti kuntilanak, pocong, jailangkung dan banyak lagi.

Dunia Lain Trans Studio Makassar
Dunia Lain Trans Studio Makassar

Dengan konsep yang serupa dengan yang di Bandung yaitu para pengunjung akan naik dalam sebuah kereta dan diajak berkeliling untuk merasakan suasana mistis yang bikin bulu kuduk berdiri. Aktor yang berperan sebagai hantupun adalah para aktor profesional yang sangat ahli dalam hal menakut-nakuti.

Nah, jika Anda merasa seorang traveler sejati yang suka dengan tantangan coba buktikan nyali Anda dengan mengunjungi salah satu destinasi wisata mistis tersebut. Hal yang perlu diperhatikan adalah seberapapun Anda nekad atau memberanikan diri untuk mencobanya namun jika Anda memiliki riwayat penyakit jantung, asma, dan epilepsi kami sarankan untuk mengurungkan niat Anda.

Baca Juga: Seram! 4 Pantai Indah Ini Jadi Gerbang Kerajaan Nyi Roro Kidul

Written by Alfry

Leave a Reply

Film “Ouija” Menguasai Box Office Amerika Serikat Dan Kanada

Film “Ouija” Menguasai Box Office Amerika Serikat Dan Kanada

Siswa Antre di Toilet

Astaga, Sekolah Internasional Dengan 740 Siswa Hanya Punya 1 Toilet!