in

Mengejutkan, Ini Dia Objek Wisata di Indonesia Yang Dikuasai Asing

3. Anambas – Maldives Versi Indonesia, Yang Mengembangkan investor Amerika

Indonesia terdiri dari banyak sekali pulau, maka tidak heran jika di antaranya terhampar lautan yang indah dan juga memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh negara lain. Salah satunya adalah Kepulauan Anambas yang terletak di Provinsi Kepri. Jika Anda melihatnya, pasti deh mengurungkan diri buat liburan ke luar negeri. Alasannya?

anambas
anambas (c) worldin1001view

Dahlan Iskan mengatakan bahwa jika Anambas terus menerus diberikan perhatian besar dan juga dijaga alamnya, maka bukan tidak mungkin jika di sana akan menjadi selevel dengan kepulauan di Maldives. Ini artinya, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menikmati pulau-pulau eksotik dengan hotel yang unik serta alam bawah laut yang menarik.

Mimpi ini sepertinya akan segera terwujud karena di Kepulauan Anambas tengah dikembangkan dan dibangun infrastruktur serta objek wisata yang keren oleh investor asal Australia, Prancis dan Amerika Serikat. Well, lagi-lagi pihak asing yang ‘jagoan’ menyulap potensi Indonesia jadi tidak kalah dengan tempat wisata dari negara lainnya.

Selanjutnya :4. Pulau Cubadak – Heboh Karena Pengelolanya Dituduh Arogan

Written by Admin

Leave a Reply

Family Time (c) yahoo

5 Fakta Anak Jokowi Yang Jarang Diketahui Publik

BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Pekerjaan, Namun Website Sulit Diakses