in

6 Tempat Wisata Indonesia Ini Bikin Kamu Serasa Lahir Kembali

3. Gili Trawangan – Nusa Tenggara Barat

Mungkin sebagian besar traveler berfikir jika di zaman seperti sekarang akan sangat sulit menemukan tempat yang sepi dan jauh dari keramaian kendaraan bermotor apalagi yang memiliki status tempat wisata tersohor. Namun anggapan seperti itu tidak seluruhnya benar, jika Anda gugling di internet masih ada tempat wisata populer yang masih sepi bahkan di Indonesia juga punya yaitu Gili Trawangan.

Foto via wowshack
Foto via wowshack

Jika mencari ketenangan, traveler bisa mencoba untuk menghabiskan waktu liburan di Gili Trawangan yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Destinasi ini sudah sangat mendunia sehingga tidak sulit untuk mencari informasi mengenai tempat ini. Gili Trawangan disebut-sebut sebagai salah satu daerah bebas polusi sebab pulau ini bebas dari kendaraan bermotor.

Selama berada di pulau ini traveler tidak perlu takut keserempet motor. Satu-satunya alat transportasi di sana hanyalah codomo, semacam delman. Pulau ini memang didesain bebas dari kendaran bermotor sehingga baik udara dan kondisi di dalam pulau sangat nyaman dan tenang.

Selanjutnya : Wisata Alam Omah Batu di Malang

Written by Alfry

Leave a Reply

Nenek di zecra cross

Nenek Seberangi Zebra Cross, Mampu Hentikan Semua Mobil

fransoa

5 Penyanyi Terburuk Tapi Terkenal di Youtube, Siapkan Kuping Anda