Skor Imbang 2-2 West Bromwich Albion vs Manchester United

oleh Admin
09:34 AM on Oct 22, 2014

Hasil skor pertandingan antara West Bromwich Albion vs Manchester United pada Selasa (21/10) dini hari tadi berakhir dengan skor imbang 2-2. Dengan hasil ini Manchester United berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris, dengan perolehan poin sebanyak 12 poin. Sedangkan WBA naik ke posisi empat belas dengan mengantongi 9 poin.

Sejak menit pertama MU mencoba mengontrol jalannya permainan. Namun justru WBA membuat gol kejutan di menit ke-8, lewat gol dari Stephane Sessegnon. Gol berawal dari umpan matang Andre Wisdom yang disambut dengan tendangan keras mengarah ke pojok atas gawang David de Gea. MU terus mencoba menyerang untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga babak pertama usai, skor 1-0 tetap tidak berubah untuk keunggulan WBA.Manchester United

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Memasuki awal babak kedua, Marouane Fellaini yang masuk menggantikan Ander Herrera membuat pendukung MU kembali bersorak karena gol yang diciptakannya di menit ke-48 menyamakan kedudukan. Tendangan kerasnya tak mampu dibendung oleh kiper WBA, Boaz Myhill. Gol terebut merupakan sumbangan gol pertama sejak pemain ini bergabung dengan MU pada musim panas 2013 lalu.

Lagi-lagi WBA membuat kejutan buat MU. Pada menit ke-66, striker Saido Berahino berhasil membuat tuan rumah unggul kembali. Penyerang kelahiran Burundi itu tak menyia-nyiakan umpan cantik Chris Brunt dan langsung menggetarkan gawang De Gea melalui tendangan melengkungnya.

Namun keunggulan WBA harus dibalas lagi melalui tendangan mendatar pemain baru MU, Daley Blind di tiga menit akhir pertandingan. Gelandang asal Belanda itu melepas sepakan yang tak mampu diamankan oleh Myhill.

Walau begitu, waktu tetap tak cukup untuk membawa mereka unggul. Tak ada gol lagi di sisa pertandingan West Bromwich Albion vs Manchester United. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap bertahan 2-2.

Baca Juga :7 Pemain Sepak Bola Eropa Yang Sukses Ini Ternyata Seorang Muslim Lho

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA