in

Nasib Tragis 4 Wanita Pakistan Setelah Tolak Perjodohan Paksa

4. Saira Liaqat

Sudah menerima pinangan belum tentu juga sudah selamat dari ancaman. Seperti yang dialami oleh wanita muda cantik bernama Saira Liaqat ini. Pada umur 15 tahun ia menerima pinangan seorang pria. Namun lantaran masih muda, orangtua Liaqat menangguhkan pasangan ini untuk tinggal serumah. Setidaknya menunggu sampai gadis ini selesai sekolah.

Saira Liaqat [Image Source]
Saira Liaqat [Image Source]
Terlalu lama menunggu, sang suami pun marah dan kemudian melakukan hal keji kepada istrinya tersebut. Benar sekali, ia menyiramkan cairan asam ke muka Liaqat dan membuat gadis lugu ini rusak wajahnya.

Baca Juga :6 Orang Ini Tewas Setelah ‘Menyepelekan’ Tuhan

Perjodohan mungkin jadi solusi yang baik untuk mengatasi masalah susah jodoh, perekonomian keluarga dan sebagainya. Namun, harus diingat juga kalau tidak boleh ada paksaan di dalamnya. Para korban ini jadi bukti nyata kalau ternyata praktik perjodohan paksa ini masih ada.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Seragam SMA Beratribut Aneh dari Makassar Ini Bikin Heboh!

Seragam-Tentara-Dunia-Buatan-Indonesia

Produk-produk Mendunia Ini, ternyata Buatan Indonesia