5 Kisah Sadis Para Wanita yang Dibunuh Gara-Gara Tak Lagi Perawan

oleh Rizal
07:18 AM on Apr 15, 2016

Bagi orang Timur, keperawanan adalah hal yang sangat penting. Ia diumpamakan seperti harta berharga yang harus dijaga untuk kemudian diberikan jika sudah waktunya, yakni menikah. Nah, makanya ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait keperawanan itu, para gadis biasanya akan dicap jelek, mulai disematkan julukan tukang zina, sampai wanita murahan.

BACA JUGA: Miris! Inilah 5 Negara Dengan Tarif Prostitusi Paling Murah di Dunia

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Kadang hukuman bagi wanita yang perawannya hilang tak hanya tentang sebutan merendahkan. Ada banyak kisah wanita yang harus jadi korban pembunuhan lantaran keperawanan yang sirna. Kekecewaan mendalam yang dirasakan pasangan jadi alasan utama kenapa hal keji itu bisa terjadi.

Nah, berikut adalah kisah wanita-wanita malang tersebut. Mereka harus jadi korban pembunuhan lantaran keperawanan yang hilang.

1. Pria ISIS Membunuh Seorang Wanita Gara-Gara Tak Perawan

ISIS memang dikenal sangat keras. Mereka akan memberikan ganjaran yang gila-gilaan untuk hal-hal yang menurut mereka berdosa besar, termasuk ketika mengetahui ada wanita yang belum menikah tapi sudah tidak perawan. Seperti yang mereka lakukan kepada wanita bernama Shamseh Abdullah. Wanita satu ini dibunuh lantaran dianggap tak perawan.

Wanita ISIS akan Dieksekusi [Image Source]
Wanita ISIS akan Dieksekusi [Image Source]
Seperti eksekusi, proses penjemputan ajal ini dilakukan secara terbuka. Caranya sendiri sangat sadis yakni kepala si wanita dihantam dengan batu besar. Tak pelak, begitu dipukulkan, batu ini mengenai kepala dengan keras dan wanita malang itu tewas seketika.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA