in

5 Wanita yang Umurnya Setengah Abad tapi Masih Cantik Banget

5. Martha Stewart – 73 Tahun

Harus diakui kalau Martha Steward adalah salah satu model berumur yang penampilannya masih tetap oke. Banyak yang menganggap jika di umurnya yang 73 tahun ini ia nampak seperti 40 tahunan. Wanita ini mengakui kalau botox dan filler membuatnya terlihat muda, tapi bukan itu yang membuat penampilannya bisa bertahan.

Martha Stewart [Image Source]
Martha Stewart [Image Source]
Ia menjelaskan panjang lebar tentang tips cantik dan awet muda dalam bukunya yang berjudul Living The Good Long Life. Pada salah satu poin ia mengatakan jangan pernah menggunakan banyak bahan kimia untuk produk kecantikan. Yoga dan minum lemon tiap pagi juga jadi hal yang sering dilakukannya untuk tetap muda dan cantik.

Baca Juga : 8 Kesukaan Wanita Yang Sebenarnya Para Lelaki Juga Menyukainya

Boleh jadi secara ilmiah wanita lebih cepat tua, namun ketika mereka bisa me-maintain aktivitas, konsumsi, produk kecantikan dan juga perilaku, maka tua adalah hal yang tak mungkin terjadi. Tak hanya wanita, tips-tips awet muda ini juga berlaku buat para pria. Meskipun berkebalikan dengan wanita, banyak juga kok pria yang terlihat lebih cepat tua.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Film-Film Marvel Paling Ditunggu

7 Masalah Nggak Penting yang Selalu Hadir Sebelum Wisuda!