5 Wanita yang Umurnya Setengah Abad tapi Masih Cantik Banget

oleh Rizal
22:00 PM on Aug 10, 2015

Banyak anggapan yang mengatakan kalau wanita itu lebih cepat tua. Jadi, kalau cari pasangan itu harus yang umurnya terpaut di bawahnya agar nantinya tidak timpang. Pertanyaannya, masa sih wanita itu lebih cepat tua dari laki-laki?

Baca Juga : 10 Wanita Langka di Dunia yang Bikin Kamu Melongo

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Ternyata memang benar demikian. Ada berbagai alasan kenapa wanita akan lebih cepat tua daripada laki-laki. Mulai dari masalah fisik seperti hormon dan kelenjar minyak sampai masalah psikis. Walaupun secara teknis wanita lebih cepat tua, tapi ada banyak lho kaum hawa yang meskipun berusia lanjut tapi masih terlihat awet muda, seperti deretan orang ini.

Percaya atau tidak, wanita-wanita ini berumur lebih dari separuh abad. Tapi soal fisik mereka tak kalah cantik dari wanita berusia jauh di bawah mereka. Hmm, kira-kira kenapa bisa begini? Simak ulasannya berikut.

1. Apasra Hongsakula – 67 Tahun

50 tahun berlalu sejak Apasra Hongsakula dinobatkan sebagai Miss Universe pertama Thailand. Memang harus diakui jika wanita ini sangat cantik di umurnya yang masih belasan tahun. Sejak kiprahnya menjadi ratu sejagad berakhir, Apasra pun hilang bak ditelan Bumi. Hingga akhirnya tahun 2014 kemarin ia kembali muncul dengan wajah yang hampir tidak sekalipun berubah saat dipakaikan mahkota Miss Universe. Padahal sekarang ia sudah berumur 67 tahun. Kira-kira apa sih yang dilakukannya?

Foto Apasra Hongsakula Sekarang dan ketika jadi Miss Universe [Image Source]
Foto Apasra Hongsakula Sekarang dan ketika jadi Miss Universe [Image Source]
Sama sekali tak mengalami perubahan selama hampir 50 tahun, tentu saja kemunculan Apasra jadi hal yang kontroversial. Ada anggapan kalau mantan Putri Thailand ini menghabiskan jutaan Bath untuk operasi dan perawatan anti aging. Bahkan ada yang menganggap jika foto kemunculannya tersebut murni hasil editing Photoshop.

Sayangnya, semua anggapan tersebut keliru besar. Hal ini disampaikan Apasra dalam sebuah talkshow. Di sana nampak sekali memang kalau wanita cantik ini seperti terkena sihir muda, alias tidak bisa menua.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA