Wanita Putuskan Pacar Yang Memberinya Kado Ultah Bedah Plastik

oleh Ayu
16:11 PM on Mar 14, 2015

Seorang wanita pukuli dan putuskan pacar yang memberinya sebuah kado ulang tahun terburuk menurutnya. Padahal sang pacar sudah sangat percaya diri mengira bahwa perempuan itu akan senang dengan kado yang ia berikan.

Baca Juga :Begini Rupa Wajah Operasi Plastik Tidak Terawat 2 Tahun

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan E-KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Bahkan, pria bernama Wang Chen ini sudah meminta seorang teman untuk merekam mereka dari kejauhan. Namun semua itu hancur berantakan ketika ia menyadari bahwa Wen Ting, pacarnya, sama sekali tidak menyukai kado pemberiannya.

Terlalu PD, Wang minta difoto dari kejauhan untuk mengabadikan ‘precious moment’ tersebut via Dailymail

Wang Chen sudah membooking sebuah prosedur bedah plastik yang cukup mahal di klinik bedah plastik lokal. Ia yakin Wen Ting akan senang bila mendapat kado perawatan dada wanita yang sekarang sedang populer di klinik bedah plastik Korea Selatan dan China.

Ternyata, mendengar Wang Chen memberinya kado tersebut, malah membuat Wen Ting marah besar. Perempuan 24 tahun itu berkali-kali memukul dan menendang Wang sambil mengomel uring-uringan. Sementara Li Wu yang memotret mereka dari kejauhan, merasa rencana mereka sudah di luar ekspektasi.

Wen Ting pukuli pacarnya karena memberinya kado bedah plastik via Dailymail

“Perempuan itu jadi sangat murka. Ia berkali-kali memaki Wang mengatakan bahwa ia tidak pernah tersinggung sampai seperti itu dan berkata kalau memang Wang tak suka dengan dadanya, lebih baik enyah saja,” cerita Li yang akhirnya tidak memotret kelanjutan adegan pertengkaran temannya.

Aku akan kembali dan memenangkan hatimu Wen Ting via Dailymail

Akibat ide kado ulang tahun tersebut, Wang diputus oleh Wen Ting saat itu juga. Sudah dipukuli, ditendang dan dimaki, harus menerima kenyataan bahwa dirinya kembali single. Tapi, Wang tidak menyerah. Ia berjanji suatu saat akan bisa memenangkan hati Wen Ting kembali.

Yah, semoga saja kali ini bukan dengan ide bedah plastik anggota tubuh yang lainnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA