7 Wanita yang Posesifnya Kebangetan Sampai Menyiksa Pacar Sendiri!

oleh Tetalogi
13:09 PM on Feb 11, 2016

Cinta itu indah dan membahagiakan, setidaknya kebanyakan orang akan merasakan hal seperti itu. Karena cinta pula, terkadang juga muncul rasa cemburu, sedih, juga takut kehilangan. Hal itu pula yang kemudian memunculkan ungkapan bahwa cemburu itu tanda cinta. Apalagi rasa takut kehilangan.

Tapi hati-hati, terkadang rasa takut kehilangan yang terlalu besar bisa membuat seseorang menjadi posesif seperti beberapa wanita berikut ini. Bahkan saking posesifnya, mereka justru melukai dan menyakiti pasangan mereka.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Dominique Fisher

Hanya dua hari setelah berkenalan dan menjalani hubungan dengan Wayne Robinson, Dominique Fisher memutuskan bahwa ia tidak ingin Wayne melupakannya. Karena itulah, saat Wayne tertidur pulas, Dominique “mengukir” namanya di bahu kanan kekasih barunya itu. Wayne yang terbangun merasakan sakit dan terkejut mendapati luka sayatan berbentuk nama Dominique, beberapa sayatan tidak beraturan, serta sayatan lain berbentuk bintang di punggungnya.

Sayatan nama Dominique [Image Source]
Sayatan nama Dominique [Image Source]
Tanpa membangunkan Dominique yang tidur di sampingnya, ia segera menuju rumah sakit dan lapor polisi. Dominique pun segera ditangkap atas perbuatannya ini. Wayne mengaku bahwa ia tertarik dengan kecantikan Dominique saat bertemu di pub. Namun ia sama sekali tidak menyangka bahwa wanita cantik tersebut ternyata adalah seorang psikopat posesif.

Zhang yang Memotong Alat Kelamin Pacarnya

Liu, seorang pria Tiongkok berlari dari sebuah kamar hotel hanya dengan memakai celana dalam dengan paha yang sudah berlumuran darah. Rupanya, pacarnya yang bernama Zhang memotong alat kelaminnya ketika ia tertidur dengan menggunakan gunting. Saat itu, ia diberi sebuah obat oleh Zhang yang membuatnya tertidur pulas. Ketika bangun, ia merasakan rasa sakit yang luar biasa dan menyadari alat kelaminnya sudah tidak ada.

Liu berlari berlumuran darah [Image Source]
Liu berlari berlumuran darah [Image Source]
Meski sudah saling mengenal selama 10 tahun, Liu dan Zhang baru menjalin hubungan setahun terakhir. Sementara itu, Zhang sebenarnya sudah menikah dan memiliki satu orang anak. Liu berniat memutuskan hubungan dengannya Zhang karena menemukan wanita lain, saat itulah Zhang merasa terancam sehingga ia memutuskan untuk nekat memotong alat kelamin pacarnya.

Jodi Arias

Jodi Arias dijatuhi hukuman seumur hidup karena membunuh kekasihnya sendiri, Travis Alexander. Dalam kejadian tersebut, Travis ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya dengan banyak luka tusukan pisau, sayatan di leher, serta tembakan di kepala.

Foto terakhir Travis [Image Source]
Foto terakhir Travis [Image Source]
Sebelum terjadinya pembunuhan tersebut, Jodi Arias telah lama membuntuti Travis, meretas akun Facebooknya, dan merusak ban milik Travis. Ketika pembunuhan terjadi, saat itu Travis sudah memutuskan hubungannya dengan Jodi. Namun ia tidak terima dan memutuskan untuk membunuh Travis.

Kristina Pongracz

William Herchenrider, seorang jutawan berusia 77 tahun harus mengalami koma karena dianiaya pacarnya, Kristina Pongracz yang berusia 29 tahun. Kristina mengatakan pada polisi bahwa cedera yang dialami kekasihnya adalah karena terjatuh. Tapi setelah William akhirnya meninggal dunia, dokter menyarankan untuk dilakukan otopsi.

Kristina Pongracz dan kekasihnya [Image Source]
Kristina Pongracz dan kekasihnya [Image Source]
Hasil otopsi mengungkapkan bahwa kematian William terjadi karena hantaman benda tumpul berkali-kali, bukan karena jatuh. Kristina pun segera ditangkap oleh pihak berwajib atas tuduhan pembunuhan. Ketika diinterogasi, barulah ia mengaku bahwa William hendak mengusirnya dari rumah mewahnya. Karena tidak ingin kehilangan kemewahan yang selama ini dinikmati, Kristina menjadi marah dan memukuli William dengan tongkat.

Tatiana Bastos

Kisah yang dialami Ricardo Morias ini mungkin bisa membuat para playboy jera. Ia adalah seorang playboy yang suka berganti pacar. Namun tidak seperti wanita sebelumnya, Tatiana Bastos tidak pasrah begitu saja ketika dicampakkan oleh Ricardo. Selama beberapa hari, ia justru membuntuti mantan pacarnya itu. Suatu hari saat Ricardo pulang kerja dan masuk mobil, Tatiana tiba-tiba ikut masuk ke mobilnya.

Tatiana Bastos [Image Source]
Tatiana Bastos [Image Source]
Tatiana berusaha menggoda dan mengajak Ricardo bermesraan. Namun pria tersebut marah dan berusaha mengusir Tatiana. Tanpa pikir panjang, Tatiana langsung mengambil pisau yang sudah ia bawa dan langsung menusukkannya di alat kelamin Ricardo. Untungnya Ricardo berhasil selamat karena ditolong rekan kerjanya, sementara itu Tatiana harus mendekam 2 tahun di penjara.

Laquanda Jones

Laquanda membunuh kekasihnya sendiri, Michael Williams hanya karena hal yang sepele. Saat itu, Michael Williams membuat postingan #WCW #WomanCrushWednesday di Instagram, namun tidak menyertakan namanya. Merasa marah, ia menusuk Williams berkali-kali dengan pisau hingga tewas saat ia tengah asik bermain Instagram.

Laquanda Jones [Image Source]
Laquanda Jones [Image Source]
Ketika polisi datang, William sudah tewas berlumuran darah di kasurnya sementara tangan kanannya masih menggenggam iPhone. Sementara itu, Laquanda duduk di bathtub sambil menunggu polisi dan menyerahkan dirinya sendiri. Tidak ada yang menyangka bahwa Laquanda yang pemalu ternyata bisa berbuat kejam hanya karena permasalahan sepele.

Lisa Marie Coker

Jika memang masih sulit melupakan mantan, mungkin ada baiknya tidak datang ke pernikahannya. Daripada sampai berbuat nekat seperti Lisa Marie Cooker. Gadis berusia 19 tahun ini tiba-tiba datang ke tempat resepsi mantan pacarnya dengan membawa pisau serta linggis.

Lisa Marie Coker [Image Source]
Lisa Marie Coker [Image Source]
Ibu dari pengantin pria yang tidak mengijinkannya masuk malah diserang dengan linggis dan sempat menebasnya dengan pisau. Karena kejadian itu, ibu pengantin pria harus menerima 16 jahitan di lengannya. Coker sendiri langsung ditangkap polisi dan mendapatkan hukuman penjara atas tuduhan penganiayaan dan membahayakan nyawa seseorang.

Menjalani hubungan memang harus diikuti dengan akal sehat, bukan cuma perasaan saja. Karena akal sehat tersebut yang membuat kita bisa menghindari perbuatan yang nantinya justru merugikan diri sendiri. Jangan sampai rasa cemburu dan amarah menguasai diri sehinga membuat kita kehilangan akal sehat. Cinta memang penting, tapi akal sehat tetap harus dipakai.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA