4 Wanita Cantik yang Jadi Pemburu Hantu di Dunia Nyata

oleh Febri
15:00 PM on Oct 23, 2015

Cantik dan memiliki tubuh yang indah sepertinya lebih cocok menjadi artis atau model. Tapi entah kenapa, beberapa wanita yang tegolong aduhai berikut ini, justru memilih profesi sebagai pemburu. Dan parahnya, yang diburu bukan pacar atau kekayaan tapi malah Hantu, iya hantu!

Baca Juga : 7 Hewan yang Sering Jadi Pertanda Adanya Hantu dan Datangnya Kematian!

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Aktivitas memburu hantu bukanlah hal yang baru. Karena di Indonesia sendiri, ada program tv yang khusus menayangkannya. Sayangnya, kebanyakan yang tampil di acara tersebut adalah paranormal pria yang sudah berusia lanjut. Berbeda dengan aktivitas memburu hantu berikut ini. Siap-siap kaget ya! Bukan karena hantunya, tapi lebih karena para pemburunya yang cantik-cantik.

1. Becky Palmer

Becky Palmer, masih muda dan cantik. Tapi di usia belianya itu, Becky mendirikan Cheshire Ghost Hunters. Dari arti namanya saja sudah terlihat jika Cheshire Ghost Hunters adalah sebuah kelompok pemburu hantu. Kelompok ini sekarang telah memiliki sekitar enam orag staff dan siap memburu hantu di malam hari.

Becky Palmer
Becky Palmer [image source]
Dalam bekerja Becky tak sendirian, ia ditemani oleh pasangganya Sean Reynolds. Tempat-temapt yang menjadi favorit becki adalah tempat angker seperti museum kuno yang tak berpenghuni, rumah sakit jiwa yang sudah tidak dipakai, bangunan sisa-sisa perang termasuk juga makam. Becky mengaku jika ia melakukan itu karena ingin berkomunikasi dengan hantu. “Anda kadang dapat mendengar suara roh yang berbicara pada Anda dalam bentuk rekaman,” kata becky seperti yang dikutip dari Mirror.co.uk

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content