in

7 Wanita Paling Cantik Se-Dunia Tahun 2015, Awas Kesengsem!

7. Shailene Woodley

Mungkin kamu bertanya-tanya siapa sih yang jadi jawara di daftar paling membanggakan ini? Yup, pemenangnya ternyata adalah seorang Divergent. Yup, siapa lagi kalau bukan Shailene Woodley. Sebenarnya tak perlu dijelaskan secara deskriptif kenapa wanita satu ini jadi yang paling cantik di dunia tahun ini. Dari atas sampai bawah benar-benar sempurna.

Cantik kadang bukan tentang make up dan sebagainya, tapi natural seperti ini [Image Source]
Cantik kadang bukan tentang make up dan sebagainya, tapi natural seperti ini [Image Source]
Karirnya di dunia akting sendiri tidak begitu lama. Tercatat, debut pertamanya adalah ketika membintangi film Descendants yang rilis tahun 2011 lalu. Lalu kemudian ia makin terkenal berkat perannya dalam jajaran film box office seperti Divergent, Fault in Our Star dan Insurgent. Nah, dalam Insurgent Woodley merombak total penampilannya dengan memotong rambut panjangnya yang eksotis itu. Hasilnya sama sekali tak mengecewakan dan sukses bikin opini jika si cantik ini tak melulu khawatir soal penampilannya. Makin kagum, kan?

Baca Juga : 6 Daerah di Indonesia Ini Terkenal dengan Penduduk Wanita yang Cantik-cantik

Di tahun 2015 ini deretan wanita di atas memang tengah naik daun dan sukses meraih pencapaian keren. Sebenarnya nama-nama dalam daftar ini sama tidak melulu diisi dengan nama-nama baru, misalnya saja Taylor Swift atau J-Lo. Nah, tahun 2015 bakal segera berakhir dan tentunya daftar wanita paling cantik di dunia pun akan diperbarui. Kira-kira siapa nih yang bakal bertahan dan apakah bakal muncul sosok yang tak terduga? Kita tunggu saja.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Selebritis yang Dilarang Tampil di Beberapa Negara

7 Tempat Wisata Paling Gelap dan Ngeri ini Bisa Menguji Seberapa Besar Keberanianmu!