5 Wanita Hollywood yang Mengaku Tidak Pernah Operasi Plastik, Namun Wajahnya Berubah Drastis

oleh Centralismo
12:00 PM on Sep 1, 2015

Operasi plastik adalah hal yang wajar dilakukan di kalangan selebritas. Penampilan fisik mereka adalah salah satu modal utama untuk tetap bertahan di industri hiburan. Hanya sedikit sekali selebriti yang berhasil mempertahankan karir gemerlapnya tanpa melakukan operasi plastik.

Tidak hanya di kalangan selebriti, di kalangan masyarakat awam, operasi plastik sudah menjamur. Banyak sekali dokter bedah dengan harga yang bersaing yang siap merombak bagian tubuh yang tidak Anda sukai. Meskipun oplas sudah menjadi rahasia umum, ternyata beberapa seleb ini tidak mau mengakui tentang pembedahan yang mereka jalani. Padahal, perbedaan fisik mereka sangat terlihat jelas.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

1. Megan Fox

Siapa yang tidak tergoda dengan pesona Megan Fox? Pemeran film Transformer ini memang sangat populer di kalangan para pria karena kecantikannya. Megan malah jauh lebih dikenal dengan kecantikannya dibanding kemampuan aktingnya. Megan selalu mengaku bahwa kecantikan yang dia miliki adalah kecantikan alami, tanpa operasi.

Megan Fox
Megan Fox [ImageSource]
Padahal dalam foto di atas, jelas sekali tampak banyak perbedaan yang dialami oleh Megan. Pertama, dia melakukan suntik hormon untuk menghilangkan pigmen-pigmen gelap dari kulitnya. Lalu, dia juga mengoperasi bibirnya agar terlihat lebih penuh dan seksi. Namun, Megan selalu mengaku bahwa perbedaan itu hanyalah disebabkan oleh keahlian make-up artis yang mendandaninya.

2. Jenni Jwoww Farley

Jenni adalah aktris yang cukup tenar di AS karena membintangi salah satu serial drama yang memiliki rating cukup tinggi. Serial drama tersebut diputar sebanyak lima season. Pada sesi pertama hingga sesi keempat, tidak ada perubahan signifikan yang tampak pada fisik Jenni.

Jenni Farlow
Jenni Farlow [ImageSource]
Namun, ketika dia kembali di sesi lima, Jenni tampak jauh berbeda. Pipi chubbynya tampak tirus dan rahangnya tampak semakin tegas Bibirnya juga tampak jauh lebih penuh sehingga menimbulkan kesan sensual. Namun, dalam sebuah wawancara, Jenni tidak mengaku telah melakukan operasi plastik. Katanya, “jika saya melakukan itu (operasi plastik), saya pasti mengaku. Tapi kenyataannya saya tidak melakukannya.”

3. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez merupakan salah satu dari banyak artis yang selalu berhadapan dengan gosip tentang operasi plastik. Selama bertahun-tahun pula, Jenni selalu menolak dan membantah bahwa dirinya sudah melakukan perombakan pada tubuhnya. Namun, suka atau tidak suka, perubahan pada tubuh Jenny memang terlihat jelas.

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez [ImageSource]
Pada 2013, seorang ahli bedah berkomentar bahwa Jenny sudah melakukan banyak sekali perombakan pada tubuhnya. Namun, tetap saja Jenny tidak mau mengakui hal tersebut. Padahal kita bisa melihat jelas perubahan di wajah Jenny mulai dari hidung, rahang hingga bibir. Sudahlah, Jenny, meski melakukan oplas, orang tetap akan memujamu sebagai diva bersuara emas.

4. Lil Kim

Bahkan dengan melihat secara sekilas, kita bisa melihat bahwa Lil Kim telah melakukan serangkaian operasi. Ketika media di Holywood mulai mengikuti perubahan fisik Kim dari tahun ke tahun, Kim tetap mengaku bahwa dia tidak melakukan operasi plastik. Dia berkata bahwa perubahan fisiknya pada beberapa foto disebabkan oleh aplikasi photoshop.

Lil Kim
Lil Kim [ImageSource]
Dengan mata awam, kita bisa melihat ada beberapa perubahan yang dialami Kim di antaranya warna kulitnya yang menjadi lebih cerah. Hidung Kim juga tampak mengecil. Selain itu Kim juga dicurigai telah melakukan operasi penipisan bibir.

5. Nicki Minaj

Nicki Minaj memang ratunya sensasi. Tahun ini, dia membuat gempar seluruh jagad maya dengan munculnya video lagu Anaconda, di mana Nicki tampil nyaris ‘polos’ tanpa sehelai benangpun. Video tersebut mendapat 200 juta views hanya dalam waktu beberapa minggu saja. Selain kontroversi video dan penampilan seksinya, Nicki juga terkenal karena kontroversi operasi plastiknya.

Nicki Minaj
Nicki Minaj [ImageSource]
Nicki selalu mengatakan bahwa dia ingin menjadi panutan bagi para gadis dan semua wanita, mereka harus bangga dengan diri mereka apa adanya. Namun, Nicki sendiri tidak ‘apa adanya’. Dia melakukan operasi hidung, bibir dan (tentu saja) bagian bokong. Nicki juga melakukan suntik pigmen, hingga warna kulitnya tampak jauh lebih cerah.

Operasi plastik akan selalu menjadi kontoversi di kalangan masyarakat. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak orang yang sudah menerima operasi plastik sebagai sesuatu yang wajar di lakukan. Terlebih bagi artis Korea yang memang menjadi ‘kiblat’ dari operasi plastik.

Alangkah baiknya jika kita mencintai diri kita apa adanya. Cantik atau tidak, sangatlah relatif menurut penilai masing-masing individu. Lagipula, selain fisik, banyak aspek lain yang bisa kita andalkan sebagai daya tarik manusia. (HLH)

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri 8 Ilustrasi Kocak yang Membuktikan Dunia Berubah ke Arah yang Lebih Buruk, Setuju?
BERITA TERKAIT
BACA JUGA