Fakta di Balik Wanita Paling Menyeramkan di Dunia

oleh Tetalogi
11:23 AM on Jun 23, 2015

Banyak orang takut gelap karena mereka khawatir siapa atau apa yang tiba-tiba mereka temui di sana. Mungkin hantu, atau mungkin saja penjahat. Atau bisa jadi, justru wanita yang menyeramkan seperti Maria Jose Cristerna berikut ini.

Wanita asal Meksiko ini dijuluki wanita vampir karena penampilannya. Sekali kamu melihat wajahnya, kamu akan terheran-heran dengan apa saja yang ia lakukan untuk bisa mendapatkan penampilan seperti itu.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

1. Pemegang Guinness World Record untuk Wanita Dengan Tato dan Modifikasi Tubuh Terbanyak

Cristerna adalah wanita yang memegang rekor dunia sebagai wanita dengan tato dan modifikasi tubuh terbanyak. Dengan modifikasi tubuh yang membuat wajahnya berubah inilah ia kemudian dikenal sebagai Mexican Vampire Woman. Ia menutup seluruh tubuhnya dengan tato, piercing, dan implan.

Wanita dengan Modifikasi Tubuh Terbanyak [Image Source]
Wanita dengan Modifikasi Tubuh Terbanyak [Image Source]
Jika dilihat dengan seksama, kamu akan melihat dahinya yang menonjol dan giginya semua adalah gigi taring. Ya, semua itu adalah hasil implan. Cristerna memasang implan titanium di tengkorak kepalanya dan taring di gusinya hingga ia terlihat seperti vampir. Tidak hanya itu saja, ia juga menjalani operasi untuk membuat lidahnya bercabang.

2. Menjadi Pusat Perhatian di Manapun Ia Berada

Dengan penampilannya yang tidak biasa seperti itu, ia selalu dihentikan di manapun ia berada. Beberapa orang tertarik melihatnya dan beberapa orang terang-terangan terkejut melihatnya. Ia bahkan sudah pernah masuk dalam acara Ripley’s Believe It or Not karena tubuhnya yang terlihat seperti patung lilin yang dimodifikasi sedemikian rupa.

Meski Seram, Ternyata Ia Sosok yang Suka Mengurus Keluarga [Image Source]
Meski Seram, Ternyata Ia Sosok yang Suka Mengurus Keluarga [Image Source]
Ia juga banyak masuk dalam pemberitaan dan yang terakhir, ia turut hadir dalam festival tato di Kolombia di kota Medellin. Tentu saja ia langsung menjadi pusat perhatian karena banyak orang kemudian ingin mendengar pengalamannya dalam mentato dan mengubah tubuhnya.

3. Mengubah Penampilannya Sejak Berhasil Lepas dari Penganiayaan

Sebelum kamu menghakimi penampilannya, kamu harus tahu dulu cerita dibaliknya. Cristerna menceritakan bahwa dirinya pertama kali memodifikasi tubuhnya setelah menemukan keberanian untuk meninggalkan suaminya yang telah melakukan penganiaayaan padanya selama 10 tahun. Sebelumnya, ia adalah seorang pengacara dan juga seorang istri.

Dijuluki Wanita Vampir Karena Penampilannya [Image Source]
Dijuluki Wanita Vampir Karena Penampilannya [Image Source]
Menurutnya, ia hanya melakukan apa yang ia inginkan selama ini. Ia kini mampu bernafas setiap pagi dan meminum kopinya tanpa perlu merasa seseorang akan mencekiknya. Rupanya hal itulah yang selama ini selalu ia rasakan bersama mantan suaminya. Perubahan yang ia lakukan adalah bentuk ekspresi kebebasannya dari hubungan yang penuh dengan kekerasan.

4. Tetap Merupakan Sosok Wanita Tradisional yang Suka Merawat Keluarganya

Biasanya, wanita dengan tato dan piercing akan diasosiasikan dengan wanita yang memiliki lingkungan buruk dan tidak baik, tapi tidak dengan Cristerna. Wanita ini adalah sosok yang suka mengurus keluarganya seperti kebanyakan wanita pada umumnya.

Bekerja di Toko Tato dan Pakaian Miliknya [Image Source]
Bekerja di Toko Tato dan Pakaian Miliknya [Image Source]
Ia kini telah menikah lagi dan memiliki 4 orang anak yang tinggal bersamanya. Setiap pagi, ia akan menyiapkan kebutuhan keluarganya kemudian mengantarkan anak-anaknya ke sekolah. Selanjutnya, ia bekerja di toko tato dan pakaian miliknya. Saat anak-anaknya pulang, ia akan membantu mereka mengerjakan PR nya.

Penampilan gahar Cristerna hanyalah satu bentuk dari fase melampaui masa-masa kelam dalam hidupnya. Hal ini pernah terjadi pada semua orang. Yang mengagumkan adalah, perempuan ini tetap berpegang pada komitmen untuk tetap menjadi orang yang baik.

Setiap orang tentu memiliki alasan mengapa mereka melakukan sesuatu yang dramatis, sama seperti apa yang Cristerna lakukan pada dirinya. Di balik penampilannya yang menyeramkan, ternyata Cristerna tetaplah sosok wanita keibuan yang menyayangi keluarganya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA