in

5 Wanita ini Konon Memiliki Kecantikan yang Tiada Duanya di Dunia

5. Wang Zhao Jun, Kecantikannya Melegenda Seantero Tiongkok

Wanita satu ini terkenal dalam legenda-legenda Tiongkok. Sama seperti deretan wanita di daftar ini Jun sangatlah cantik. Bahkan menurut cerita, ketika seekor burung melintas di depannya, ia akan terpana dan jatuh. Sebab itulah namanya Zhao Jun yang artinya burung jatuh.

Wang Zhao Jun [Image Source]
Wang Zhao Jun [Image Source]
Soal kisah hidup, wanita satu ini pernah bikin raja Gaozu, kaisar Tiongkok kala itu, bingung. Awalnya, sang raja ingin mencarikan istri kepada salah satu anaknya. Raja menginginkan yang biasa-biasa saja dengan alasan tertentu. Hingga akhirnya muncul lah sosok Wang yang langsung bikin kepincut putra raja. Kaisar Gaozu sangat tertarik dengan Wang sayangnya ia kadung menjanjikan istri kepada anaknya. Dengan marah, Wang pun diserahkan kepada putranya.

BACA JUGA: 6 Daerah di Indonesia Ini Terkenal dengan Penduduk Wanita yang Cantik-cantik

Inilah wanita-wanita paling cantik sepanjang sejarah. Mereka dikatakan tak hanya memiliki kecantikan yang super istimewa, tapi juga punya cerita sendiri yang cukup berpengaruh bagi sebuah bangsa. Kalau diukur cantiknya, mungkin deretan wanita ini bakal memang mudah dalam kontes-kontes kecantikan zaman sekarang.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Kelompok Rampok Terganas di Indonesia ini Menyatroni Korbannya Tanpa Ampun

7 “Kebaikan” Nazi yang Disembunyikan Dunia