5 Wanita ini Konon Memiliki Kecantikan yang Tiada Duanya di Dunia

oleh Rizal
07:00 AM on Apr 5, 2016

Majalah People di tahun lalu pernah mengangkat tajuk wanita paling cantik versi mereka. Pemenangnya sendiri adalah Sandra Bullock. Sama sekali tidak aneh dengan hal ini karena kita tahu sendiri bagaimana cantiknya pemain film Gravity tersebut. Selain Sandra Bullock, nama-nama beken seperti Selena Gomez dan Taylor Swift juga sering disebut-sebut sebagai wanita tercantik di muka Bumi.

BACA JUGA: 5 Negara Asia ini Dikenal Dunia Sebagai Penghasil Banyak Wanita Cantik

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Masih tentang wanita cantik, sebenarnya jika kita berkaca jauh ke masa lalu, banyak sosok-sosok yang dikenal akan kecantikannya. Misalnya saja Cleopatra. Si Ratu Mesir ini digambarkan begitu cantik, bahkan perawatannya saja sangat ekstrem. Lalu gara-gara kecantikannya, kekaisaran Romawi sampai pernah terguncang lantaran Marc Antony berkhianat kepada negara karena lebih memilih Cleo.

Tak hanya itu, masih banyak sosok wanita cantik lain yang tak kalah aduhai dan juga berpengaruh layaknya sang Ratu Mesir. Simak ulasannya berikut.

1. Helen, Kecantikannya Sampai Bikin Dua Bangsa Besar Berperang

Helen sering digambarkan sejarah sebagai sosok yang cantiknya mengerikan. Ia adalah putri seorang pembesar di masa Yunani kuno yang konon pernah dilamar sekitar 45 tokoh paling berpengaruh di masa itu. Hingga pada akhirnya Helen memutuskan untuk menjadi istri dari raja Sparta, Menelaus, dan hidup bahagia.

Helen [Image Source]
Helen [Image Source]
Lalu pada suatu ketika berkunjunglah pangeran dari Troy bernama Paris. Keduanya bertemu dan kemudian saling jatuh cinta. Tanpa banyak kata, Paris membawa Helen ke Troy dan ini memicu Menelaus untuk menggempur Troy. Pada akhirnya kedua kerajaan ini benar-benar pecah konflik. Sparta unggul ketika itu, Menelaus sendiri juga bertemu Helen. Ketika sang raja hendak membunuh si ratu, Helen buru-buru melepaskan gaunnya. Menelaus terhenyak karena kecantikan Helen dan tak jadi membunuh istrinya tersebut.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA