Demi Popularitas, Wanita ini Rela ‘Membunuh’ Suaminya Sendiri di Hadapan Banyak Orang

Pesan moral: utamakan penggunaan nalar dalam melakukan berbagai hal sebelum kamu menyesal kemudian.

oleh Faisal Bosnia Ahmad
12:00 PM on Jul 4, 2017

Zaman sekarang tak cuma artis sinetron atau bintang film saja yang bisa terkenal. Orang awam juga bisa mendulang popularitas lewat cara yang lebih sederhana. Kalau mau, mereka cukup mengunggah hal-hal keren, atraktif, atau lucu yang dapat menarik perhatian warga maya lewat unggahan ke akun media sosial mereka sendiri yang jumlah dan jenisnya juga semakin variatif. Facebook, Twitter, Instagram, hingga YouTube, kamu sebutkan saja sendiri. Tinggal sesuaikan dengan selera dan gaya konten masing-masing.

Namun, terkadang ada saja manusia yang menempuh jalur menuju ketenaran tersebut dengan cara yang keliru. Bahkan, sebagian lainnya malah cukup konyol sebetulnya. Pada tingkat yang paling memprihatinkan, orang-orang ini bahkan rela melakukan aksi yang dapat membahayakan nyawa orang lain atau diri mereka sendiri hanya demi mendapat pujian atau banjir “like” dari warganet.

Baca Juga
Anton Lucanus, Driver Ojek Bule Ganteng yang Bikin Perempuan Rela Dibonceng ke Ujung Dunia
5 Tipe Kelakuan Super Nyeleneh Emak-Emak Saat Naik Ojek Online, Dijamin Bikin Ngakak

Contoh yang paling anyar adalah insiden maut yang melibatkan sepasang kekasih di Negara Bagian Minnesota, Amerika Serikat. Sebuah atraksi yang nantinya akan menjadi sebuah video lelucon yang diunggah ke kanal YouTube mereka, harus berakhir tragis. Aksi konyol dan bodoh ini adalah contoh buruk dalam menggapai popularitas di dunia maya. Simak kisah selengkapnya!

“Membunuh” kekasihnya sendiri di hadapan masyarakat banyak

Monalisa Perez, seorang wanita berusia 19 tahun yang tengah mengandung 7 bulan dikenai dakwaan oleh aparat Negara Bagian Minnesota karena telah menembakkan sebuah peluru kepada seorang pria bernama Pedro Ruiz, yang tak lain merupakan kekasihnya sendiri, hingga tewas.

Monalisa dan Pedro. [Image Source].
Insiden yang sejatinya adalah sebuah lelucon yang akan mereka rekam dan kemudian unggah ke situs berbagi video, YouTube, harus berakhir tragis. Gagasannya begini, Pedro akan mendekap sebuah buku ensiklopedi, yang kita tahu punya ukuran sampul yang tebal, di dadanya. Sedangkan istrinya, Monalisa, bertindak sebagai “eksekutor” dengan melontarkan timah panas dari moncong senjata yang, tak main-main sebetulnya, pistol Desert Eagle .50 dari jarak hanya 30 cm.

Sayang, rencana mereka yang sangat konyol ini harus berakhir tragis. Peristiwa yang nahasnya juga disaksikan oleh anak pertama mereka serta kerumanan tetangga yang berjumlah sekitar 30 orang ini tak berjalan sesuai dengan apa yang telah mereka rencanakan. Satu lesakkan peluru yang terlontar dari pistol bertenaga itu langsung menghantam buku ensiklopedi, menembus dada Pedro dan membuatnya terkapar seketika hingga ia meregang nyawa di tempat.

Kalau kamu pengen tahu sedahsyat apa sih kekuatan dari pistol tersebut, simak video singkat ini. Kami jamin, usai menontonnya, kamu akan semakin setuju kalau atraksi yang diperagakan pasangan ini sangat bodoh, kalau tak mau dibilang tolol.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules Inilah Mongrel Mob, Gangster Selandia Baru yang Namanya Mulai Jadi Pembicaraan di Dunia Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Kisah John Kei, Preman Gahar Sang 'Godfather of Jakarta' yang Kini Menempuh Jalan Kebenaran Miris! Bukan Kebahagiaan, Pengantin Ini Malah Dibuat Malu oleh Wedding Organizer Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Niru Gaya Anniesa Hasibuan, 11 Foto Kelakuan Netizen Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA