7 Wanita Kerajaan yang Kecantikannya Mampu Mengalihkan Dunia

oleh Adi Nugroho
15:00 PM on Nov 4, 2015

Kehidupan kerajaan selalu menjadi hal menarik untuk diikuti. Entah itu berita pernikahan megah seperti yang pernah dilakukan Kerajaan Inggris, hingga kelahiran anak-anak yang kelak menjadi penerus kerajaan. Selain masalah kehidupan, kerajaan juga merupakan gudang dari wanita cantik. Bukan sebuah rahasia lagi jika ratu atau pun wanita yang dinikahi raja dan pangeran pasti memiliki wajah yang sangat cantik.

Kerajaan tentu harus menjaga garis keturunannya. Membuat cucu, atau pun cicitnya menjadi seseorang yang tetap berdarah superior. Well, tanpa basa-basa lagi, inilah wanita-wanita kerajaan superior dengan kecantikannya yang luar biasa!

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

1. Sofia Hellqvist

Sofia adalah seorang entertainer dengan kecantikan luar biasa. Ia kerap muncul di beberapa acara TV hingga akhirnya memperoleh gelar putri kerajaan. Awalnya hubungan Sofia dengan Pangeran Carl Philip dari Swedia dilakukan secara rahasia. Namun publik akhirnya mengetahui dan menuntut keduanya memberi penjelasan.

Sofia Hellqvist [image source]
Sofia Hellqvist [image source]
Rakyat Swedia sebenarnya tidak setuju Pangeran yang mereka miliki menikah dengan gadis ini. Pasalnya, Sofia pernah berfoto setengah telanjang untuk majalah dewasa. Namun, Pangeran Carl Philips tetap menikah Sofia dan membuatnya jadi putri kerajaan yang beruntung. Lihatlah, betapa Putri Sofia sangat cantik!

2. Kate Middleton

Barangkali cerita Disney mengenai gadis biasa bertemu dengan pangeran menjadi kenyataan. Kate Middleton adalah wanita cantik yang menjadi wanita paling beruntung di dunia. Ia menjalin hubungan dengan Pangeran William dari Inggris hingga akhirnya menikah. Saat ini Kate telah dikaruniai 2 anak dan wajahnya tetap cantik.

Kate Middleton [image source]
Kate Middleton [image source]
Saat menikah, jutaan wanita di Inggris merasa cemburu. Pangeran yang mereka puja akhirnya jatuh ke pelukan Kate yang memang cantik. Jadi tak mengherankan jika sang pangeran bisa takluk dan memberikan hidupnya untuk sang gadis cantik yang kini jadi bagian Kerajaan Inggris.

3. Charlotte Casiraghi

Charlotte Casiraghi adalah seorang putri yang berasal dari Kerajaan Monako. Ia adalah anak perempuan dari Putri Caroline, dan merupakan cucu dari Grace Kelly. Saat ini Charlotte merupakan pemegang tahta ke-4 dari kerajaan Monaco.

Charlotte Casiraghi [image source]
Charlotte Casiraghi [image source]
Kecantikan Charlotte sangat dipuja oleh rakyatnya. Tak mengherankan jika segala gerak-geriknya selalu diamati dan diabadikan. Oh ya, meski seorang putri kerajaan, Cahrlotte tetap bekerja sebagai seorang editor di majalah Above, dan juga mendirikan beberapa perusahaan publikasi bernama EVER Manifesto.

4. Queen Rania

Queen Rania adalah figur seorang wanita kerajaan yang sesungguhnya. Meski ia seorang ratu dari Yordania, Queen Rania selalu terlibat aktif dalam aksi sosial. Ia kerap melakukan kampanye tentang pendidikan yang baik dan juga perlindungan kepada anak.

Queen Rania [image source]
Queen Rania [image source]
Dunia sudah mengenal Queen Rania sebagai figur yang luar biasa. Anggun, cantik, bersahaja, dan berhati lembut. Kecantikan yang ia punya menambah pesonanya. Tak mengherankan jika Raja Yordania begitu bahagia mampu menikahi dan mengangkat Queen Rania jadi salah satu pemimpin tertinggi di kerajaannya.

5. Princess Ameera

Princess Ameera adalah seorang putri dari Kerajaan Arab Saudi. Ia adalah seorang aktivis sosial yang banyak melakukan kegiatan di banyak negara. Princess Ameera pernah menikah dengan Pangeran Alwaleed Bin Talal namun pernikahan itu kandas di tahun 2013 silam.

Princess Ameera [image source]
Princess Ameera [image source]
Prince Ameera dikenal sebagai wanita yang sangat pandai. Bahkan ia lulus secara magna cum laude dari Unversitas Old New Heaven dengan jurusan Administrasi Bisnis. Kecantikan dari Princess Ameera semakin terpancar saat ia rela berjuang untuk organisasi pengungsi seperti NGO, dan menjadi relawan di daerah terpencil serta perang. Benar-benar putri yang sesungguhnya!

6. Queen Jetsun Pema

Jetsu Pema adalah wanita paling beruntung di Bhutan karena dinikahi oleh sang kaisar. Ia anak kedua dari lima bersaudara. Masa muda dari Pema banyak dihabiskan untuk belajar. Ia bahkan sempat pindah ke India untuk melanjutkan sekolah tingginya. Dan perfi ke Inggris untuk kuliah di Regent’s College.

Queen Jetsun Pema [image source]
Queen Jetsun Pema [image source]
Jetsu Pema banyak menghabiskan harinya dengan membaca buku tentang hubungan internasional, psikologi, hingga seni. Tak mengherankan jika akhirnya sang raja begitu takluk dengan kecantikan dan kepandaiannya.

7. Princess Alexandra

Princess Alexandra adalah seorang putri dari Luxembourg, Eropa. Ia anak terakhir dari empat bersaudara dan menjadi satu-satunya putri. Ketiga kakak dari Princess Alexandra menjadi pangeran dan juga putra mahkota untuk anak tertua.

Princess Alexandra [image source]
Princess Alexandra [image source]
Saat ini Princess Alexandra yang berusia 24 tahun lebih banyak menghabiskan harinya di kerajaan. Ia selalu terlibat acara kerajaan untuk menjalankan perannya sebagai seorang putri. Oh ya, Princess Alexandra masih belum menikah. Kelak pria mana pun akan beruntung mendapatkan putri yang sangat cantik seperti ini.

Well, itulah tujuh wanita kerajaan yang kecantikannya mampu mengalihkan dunia. Dari tujuh daftar di atas mana yang menurut anda paling cantik di antara yang lain?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA