in

7 Wanita Kembar Tercantik yang Bikin Lututmu Dobel Lemesnya

Camila dan Marianna Davalos [Image Source]

Siapa sih yang nggak suka lihat wanita-wanita cantik? Pesonanya sering kali membuat banyak orang jadi dimabuk kepayang. Apalagi kalau mereka nggak cuma cantik, tapi juga berbakat dan mandiri. Rasanya jadi makin kagum aja, deh.

Nah, berikut ini ada beberapa deretan wanita cantik dan berbakat di dunia. Tapi yang lebih bikin gemes lagi, mereka nggak cuma ada satu, tapi dua bahkan lebih! Ya, berikut ini adalah para wanita kembr cantik dan berbakat yang bakal bikin kamu terpesona dibuatnya.

1. Si kembar yang sama-sama pegulat WWE

Brie dan Nikki Bella [Image Source]
Brie dan Nikki Bella [Image Source]
Kalau kamu termasuk orang yang suka WWE, mungkin kamu familiar dengan wajah dua wanita cantik ini. Brie dan Nikki adalah model, aktris, serta pegulat profesional yang tergabung dalam WWE. Mereka juga sama-sama punya kekasih pegulat WWE, Brie menikah dengan Daniel Bryan sementara Nikki menjalin hubungan dengan John Cena.

2. Kembar tiga yang berprofesi sebagai model

Alison, Nicola, dan Laura Crimmins
Alison, Nicola, dan Laura Crimmins [Image Source]
Alison, Nicola, dan Laura Crimmins adalah 3 orang kembar identik asal Irlandia. Wanita-wanita cantik ini sudah terjun di dunia model sejak usia 16 tahun. Mereka juga sudah banyak wara-wiri di berbagai acara TV, pemotretan. serta iklan. Dengan wajah cantik dan tubuh aduhai seperti mereka, nggak heran langkahnya mulus di dunia modeling.

3. Si kembar seksi dari Kolombia

Camila dan Marianna Davalos [Image Source]
Camila dan Marianna Davalos [Image Source]
Camila dan Mariana Davalos memulai karirnya sebagai model saat berusia 10 tahun di Kolombia. Karir mereka terus berkembang hingga pada usia 27 tahun mereka disebut sebagai model pakaian dalam terseksi. Meski begitu, keduanya ternyata punya karakter yang berbeda. Camila lebih terbuka, dan suka modeling karena mencintai kamera, makeup dan fashion. Sebaliknya, Mariana lebih pemalu dan memilih modeling karena penghasilannya yang cukup besar.

4. Duo atlet renang yang ternyata kembar

Bia dan Branca Feres
Bia dan Branca Feres [Image Source]
Bia dan Branca Feres adalah mantan atlet renang sinkronisasi. Sejak umur 3 tahun keduanya sudah berlatih atletik dan saat memasuki 7 tahun mereka mulai berenang. Dengan dua macam latihan ini, mereka akhirnya jadi atlet renang sinkronisasi sampai tahun 2011. Setelah berhenti menjadi atlet, mereka beralih profesi sebagai model, aktris, dan presenter MTV.

5. Kembar empat satu-satunya di Belanda

Tessa, Esme, Bo, dan Lisa [Image Source]
Tessa, Esme, Bo, dan Lisa [Image Source]
Belanda punya satu-satunya kembar identik empat, yaitu Tessa, Esme, Bo, dan Lisa Akse. Mereka punya reality show sendiri berjudul “De Vierling” yang menceritakan kehidupan kesehariannya. 3 dari mereka belajar ilmu sosial, sedangkan Lisa memilih untuk bekerja di salon rambut.

6. Si kembar pemain biola

Aleksandra, Izabela dan Monika Okapiec [Image Source]
Aleksandra, Izabela dan Monika Okapiec [Image Source]
Si kembar Aleksandra, Izabela, dan Monika Okapiec bersama membentuk grup pop yang diberi nama Alizma. Mereka mahir memainkan biola dan sudah keliling dunia tampil di hadapan banyak penonton. Mereka tampil dalam America’s Got Talent, Hannah Montana, dan Last Call with Carson Daly.

7. Kembar tiga yang taat agama

Nika, Nicole, dan Natalie Tylor [Image Source]
Nika, Nicole, dan Natalie Tylor [Image Source]
Kembar cantik selanjutnya yang tampil dalam band adalah Nika, Nicole, dan Natalie Taylor. Mereka tergabung dalam Red Roots yang menyanyikan lagu-lagu bernuansa religi. Nggak cuma nyanyi, mereka ternyata juga bisa memainkan beberapa alat musik seperti biola, banjo, bass, mandolin, dan gitar.

Satu wanita cantik saja sudah bikin seneng lihatnya, apalagi ada dua hingga lebih dengan wajah dan pesona yang sama. Tapi tentu saja mereka bukan cuma cantik dan seksi saja, para wanita ini ternyata juga cerdas dan berbakat di bidang mereka masing-masing. Jadi makin kagum!

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Tokoh Besar Ini Tewas Oleh Keganasan Keris Mpu Gandring yang Terkutuk

Detasemen Jala Mengkara, Pasukan Elit Indonesia Yang Nggak Kalah Edan Dengan SWAT