in

5 Wanita Indonesia yang Jadi Kaya Raya Gara-Gara Dinikahi Konglomerat

5. Tatty Murnitriati

Jika kamu bisa melihat Nia Ramadhani yang terlihat sangat nyaman bersuamikan Adri Bakrie, tentu bisa juga dong menduga-duga enaknya hidup ala Tatty Murniatriati? Yup, sosok satu ini adalah istri dari salah satu pria paling kaya di Indonesia, Aburizal Bakrie.

Penyabar dan super pengertian, sosok yang pas untuk mendampingi Aburizal Bakrie yang kaya itu [Image Source]
Penyabar dan super pengertian, sosok yang pas untuk mendampingi Aburizal Bakrie yang kaya itu [Image Source]
Tatty mungkin memang sangat beruntung beristrikan Ichal. Mengingat pria tersebut sudah kaya duluan bahkan sebelum mereka menikah. Meskipun begitu, hidupnya tak serta merta berleha-leha seperti yang dipikirkan banyak orang. Ia tetap sibuk membantu sang suami. Mulai soal pekerjaan sampai kiprah politik si mantan saingan Jokowi tersebut. Kalau dilihat dari sosoknya, Tatty adalah istri yang sabar dan pengertian. Buktinya, ia menanggapi dengan santai kasus video yang melibatkan suaminya dan Marcella Zalianty. Bahkan ia mengatakan kalau sang suami memang adalah sosok penyayang dan akrab dengan semua orang.

Baca Juga : 7 Wanita Indonesia yang Bikin Geger Gara-Gara Profesi dan Kecantikannya

Menjadi istri dari orang-orang kaya gampang-gampang susah. Di satu sisi mereka memang mencintai sang suami, namun anggapan jika hanya memanfaatkan kekayaan sang pendamping selalu saja muncul. Namun demikian hanya yang bertahan dengan badai saja yang bisa bertahan. Ya, lima orang wanita tangguh di atas adalah contoh nyatanya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Makhluk Mitologi Yunani yang Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumnya

Cover kokain

7 Fakta Menyeramkan Hasil Kerja Kokain Dalam Tubuh Manusia