in

5 Wanita Indonesia yang Jadi Kaya Raya Gara-Gara Dinikahi Konglomerat

2. Nur Asia

Sandiaga Uno, pengusaha satu ini namanya begitu harum sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia serta pembicara ulung di berbagai forum dan seminar. Seperti ungkapan yang mungkin sering kamu dengar, di bali sosok pria sukses ada wanita teguh di belakangnya. Nah, untuk Sandiaga Uno wanita tersebut pastilah Nur Asia.

Berjiwa sosial tinggi, membuat Sandiaga Uno beruntung punya isti seperti Nur Asia [Image Source]
Berjiwa sosial tinggi, membuat Sandiaga Uno beruntung punya isti seperti Nur Asia [Image Source]
Wanita kelahiran November 1969, mungkin adalah sosok yang didambakan banyak pria di Indonesia. Bagaimana tidak, tak hanya cantik dan anggun, Nur juga sosok muslimah yang cerdas dan punya jiwa sosial tinggi. Meskipun kekayaan sang suami sendiri lebih dari cukup untuk diri dan anak-anaknya, namun Nur tidak mau bermalas-malasan. Tercatat ia juga terlibat dalam beberapa bisnis besar.

Yang bikin makin kagum lagi, ternyata Nur Asia juga aktif sekali dalam berbagai kegiatan sosial. Salah satunya adalah Yayasan Berlari untuk Berbagi yang didirikan suaminya. Tak cuma itu, Nur juga dikenal sangat perhatian dengan dunia Islam.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Makhluk Mitologi Yunani yang Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumnya

Cover kokain

7 Fakta Menyeramkan Hasil Kerja Kokain Dalam Tubuh Manusia