5 Wanita Indonesia yang Jadi Kaya Raya Gara-Gara Dinikahi Konglomerat

oleh Rizal
08:30 AM on Sep 23, 2015

Enak ya bisa menikah sama gadis pujaan? Apalagi kalau ia adalah anak tunggal dari keluarga yang kaya dan orangtuanya sudah sakit-sakitan. Bisa mendapatkannya sama seperti kamu diberi paket istri cantik plus harta berlimpah. Sayangnya, hal ini cuma hanya akan terjadi di film atau FTV saja. Berbeda dengan para pria, hal ini juga bisa dialami oleh para wanita lho.

Baca Juga : 5 Wanita Muslimah Cantik Terkaya di Dunia

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Ya, para wanita seringkali mendapatkan jodoh yang kaya raya. Meskipun tak selalu cantik dan orangtuanya sudah sakit-sakitan sih. Contohnya sendiri adalah deretan selebritas kita. Yup, kebanyakan dari mereka mengenyahkan para pria yang merupakan artis terkenal dan melabuhkan hatinya pada sosok-sosok konglomerat yang kaya luar biasa. Nah, siapa saja sih wanita-wanita beruntung yang sukses mendapatkan pasangan impian ini? Berikut ulasannya.

1. Anita Ratnasari

Ya, mungkin dilihat dari namanya seperti wanita biasa yang tidak punya pengaruh apa-apa. Namun percaya atau tidak, ia lah orang di balik perusahaan besar mulai stasiun televisi, bisnis retail sampai perbankan. Yup, jika kamu belum mengenalnya, ia adalah istri dari Chairul Tanjung atau si ‘Anak Singkong’ itu.

Meskipun jadi istri salah satu orang paling kaya, Anita ada sosok mandiri terutama soal bisnis [Image Source]
Meskipun jadi istri salah satu orang paling kaya, Anita ada sosok mandiri terutama soal bisnis [Image Source]
Sangat panjang untuk mengikuti jalan cerita kenapa pasangan ini bisa bertemu dan berhasil ‘menggila’ seperti sekarang. Namun, hal yang perlu digarisbawahi adalah ternyata Anita sama sekali tak menikahi Bang CT gara-gara kekayaannya. Jauh sebelum Chairul seperti sekarang, Anita sudah lama jatuh hati pada pria ini. Bahkan bisa dibilang dulu wanita dua anak tersebut lebih mapan dari sang suami.

Uniknya lagi, meskipun ia adalah istri dari seorang konglomerat, tapi tak lantas Anita bisa serta merta menyandarkan hidupnya kepada suaminya. Meskipun hal tersebut wajar, wanita yang masih muda ini justru ingin berbisnis sendiri tanpa campur tangan sang suami, kecuali untuk ilmu-ilmu bisnisnya. Saat ini Anita memiliki sebuah sekolah informal yang berkonsentrasi kepada pendidikan bisnis dan etika bernama Duta Bangsa.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA