in

7 Wanita Indonesia yang Bikin Geger Gara-Gara Profesi dan Kecantikannya

6. Bripda Nina Oktaviana

Berbeda dengan Polwan, kita mungkin akan sangat jarang menemui sosok wanita yang tergabung dalam sebuah detasemen kepolisian.  Namun anggapan tersebut perlahan mulai ditepis banyak orang karena munculnya sosok cantik bernama Bripda Nina Oktaviana. Ya, wanita cantik berhijab ini sukses sebagai salah satu anggota Brimob polda Aceh.

Cantik, berhijab dan mampu menjaga dirinya sendiri. Impian banyak pria! [Image Source]
Cantik, berhijab dan mampu menjaga dirinya sendiri. Impian banyak pria! [Image Source]
Sempat ditawari sebagai petugas administratif ketika lulus sekolah Polwan, wanita cantik ini justru memilih Gegana yang identik dengan laki-laki tegas dan keras itu. Namun hal tersebut tak membuat Bripda Nina merasa minder, ia justru makin tertantang. Hingga akhirnya ia pun resmi menjadi salah satu anggota kepolisian paling mematikan di Indonesia.

Meskipun sifatnya sudah setegas laki-laki, namun Bripda Nina tetaplah seorang wanita. Wanita yang sudah berhijab sejak SD ini kerap kali mengunggah foto pribadinya di Instagram. Meskipun lengkap dengan seragam hitam-hitam anti teror, kecantikan wajahnya yang asli Aceh ini tak bisa hilang. Kadang juga ia berfoto dengan mengenakan seragam biasa dan makin terlihat aura cantiknya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

tren batu akik

Tren Musiman yang Sempat Membuat Orang Indonesia Tergila-gila

7 Penyanyi Paling Dibenci Tapi Memiliki Bakat Luar Biasa!