7 Wanita Indonesia yang Bikin Geger Gara-Gara Profesi dan Kecantikannya

oleh Rizal
11:00 AM on Sep 3, 2015

Belakangan netizen Indonesia dihebohkan dengan sosok wanita cantik bernama Eugenie Patricia. Bagaimana tidak, wanita ini cantik luar biasa tapi punya pekerjaan sampingan sebagai driver Gojek. Tentu saja ini adalah pemandangan yang cukup kontras di mana biasanya wanita cantik akan segan melakukan hal-hal seperti ini. Alhasil, Patricia pun mendapatkan apresiasi luar biasa. Bahkan sampai dibuatkan meme yang membuat popularitasnya makin naik.

Baca Juga : 4 Perbuatan Ini Membuat Seorang Wanita Jadi Istri Durhaka

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Tak cuma Patricia yang bikin heboh gara-gara paras cantik dan profesinya yang tidak biasa bagi wanita itu. Ada cukup banyak wanita Indonesia lain yang juga sukses mencuri perhatian banyak orang. Berikut ulasannya.

1. Nixia Shaw

Ada banyak alasan kenapa gamer masih tetap single sampai bertahun-tahun. Salah satunya gara-gara lebih memprioritaskan bermain permainan virtual ini dari pada yang lainnya. Nah, jika kamu ada di posisi ini dan gagal terus dalam mencari pasangan, jangan menyerah. Karena ada banyak sekali wanita di luar sana yang akan mendukung hobimu itu 100 persen. Misalnya saja wanita cantik bernama Nixia Shaw ini.

Mungkin kamu akan kalah telak adu bermain game dengan si cantik ini [Image Source]
Mungkin kamu akan kalah telak adu bermain game dengan si cantik ini [Image Source]
Ya, alasan ia akan mendukung hobimu yang suka main game itu lantaran Nixia sendiri juga seorang gamer. Bahkan mungkin ia jauh lebih jago daripada dirimu. Percaya atau tidak, namanya sudah sering mondar mandir di berbagai kompetisi gaming baik lokal maupun internasional. Raihannya benar-benar epic sampai-sampai ia dikontrak oleh sebuah brand perangkat gaming terkenal dunia.

Dulu mungkin ia hanya seorang gamer biasa, tapi kini sudah plus sebagai brand ambassador dengan bayaran $10,000 alias Rp 137 jutaan per 3 bulannya. Tak cukup dengan itu, Nixia juga punya tim gamer sendiri yang isinya adalah gadis-gadis cantik yang jago main mouse dan keyboard. Nah lho, kalau gini mungkin kamu yang bakal minder setengah mati.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA