in

Wanita Rentan Digoda Kalau jalan Sendirian. Gimana Ya Reaksi Pasangannya?

Kamu para wanita, pernah nggak sih digoda pria saat sedang jalan sendirian? Tapi kalau mengadu ke teman atau pasangan, biasanya nggak terlalu diperdulikan. Pasti sarannya sama, ‘sudah, cuekin aja’. Padahal saat hal ini terjadi, para wanita sering merasa risih dan bahkan takut. Apalagi kalau yang menggoda itu ngotot banget.

Sebenarnya sih para pria tahu kok bahwa hal semacam ini sering terjadi. Hanya saja mereka nggak sadar seberapa parah dan seram orang-orang usil saat menggoda wanita. Nah, beberapa waktu lalu, sebuah video yang dibuat oleh Cosmopolitan.com yang menunjukkan seorang wanita yang digoda di jalan mendadak viral. Video tersebut menunjukkan bagaimana reaksi para pria melihat pasangannya digoda saat berjalan sendirian.

Memang sih awalnya para pria ini cuma tertawa saja melihat pria-pria usil tersebut menggoda pasangannya. Tapi saat mereka mendengar dan melihat sendiri bagaiman tingkah-tingkah pria usil yang ada di jalan, mereka jadi kesal sendiri. Tapi ya memang begitulah kenyataannya, wanita sekarang memang sulit untuk jalan sendirian tanpa harus digoda oleh pria-pria yang iseng.

Lewat video ini, Cosmopolitan mengajak para pria untuk memahami bahwa hal-hal seperti ini membuat wanita merasa tidak nyaman dan takut. Dengan menggunakan kamera GoPro yang disembunyikan, video tersebut berhasil merekam tingkah-tingkah usil beberapa pria di jalanan yang terkadang memang begitu menyebalkan.

Apa sih pendapatmu tentang fenomena ini? Kenapa beberapa laki-laki suka menggoda wanita yang bahkan tidak dia kenal?

 

Written by Tetalogi

Leave a Reply

7 Tempat Paling Pas untuk Merasakan Nuansa Mistis Mencekam

10 Hantu Toilet Menyeramkan Ini Bikin Kamu Takut Pipis Sendirian!