Wang Fang, Perempuan Dengan Kaki Terbalik. Tegar dan Bersyukur Meski Mengidap Kelainan

oleh Admin
08:30 AM on Oct 16, 2014

Semua orang di dunia memang tak ada yang berharap terlahir dengan memiliki kekurangan. Setiap orangtua tentu ingin anaknya lahir dengan kondisi normal. Namun ada yang namanya takdir yang membuat terkadang tidak semua harapan manusia itu bisa terwujud. Dan hal itulah yang dialami oleh Wang Fang Chongqing.

Baca Juga :5 Wanita Pemberani Dan Penantang Maut Paling Tangguh Sedunia

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

Wanita asal China ini, terlahir dengan kondisi kaki terbalik. Alih-alih merasa menderita dan tertekan, Wang membuktikan bahwa dia mampu hidup dengan penuh semangat dan menjalaninya selayaknya manusia normal. Padahal tim dokter awalnya takut jika Wang tak akan bisa berjalan karena kondisi kakinya yang terbalik.

Kaki Wang Fang
Kaki Wang Fang

Untuk membuktikan pendapat itu keliru, Wang bahkan bisa bekerja sebagai seorang pelayan restoran dan tak merasa dirinya lemah, seperti dilansir Mirror.

“Saya bisa lari lebih cepat daripada kebanyakan teman-teman lain dan saya memiliki pekerjaan tetap sebagai pelayan di restoran keluarga. Jadi, tidak ada alasan untuk mengasihani saya dan memperlakukan saya seperti orang cacat karena saya bisa berjalan seperti orang normal lain. Saya juga bisa berjalan lebih cepat dari mereka. Satu hal yang membedakan saya dengan mereka hanyalah saya memakai sepatu dalam kondisi terbalik,” cerita Wang tegas.

wang fang dan sahabatnya
wang fang dan sahabatnya

Dikabarkan, Wang kini tak hanya sudah memiliki pekerjaan tetapi juga sudah berumah tangga. Wang memiliki seorang anak yang lahir dalam kondisi normal.

Kisah manusia yang lahir dengan anggota tubuh terbalik ternyata tak hanya dialami oleh Wang saja. Karena di dunia ini ada orang lahir dengan kondisi demikian seperti seorang pria di Brazil yakni Caludio Vieira de Oliveira yang lahir dengan kondisi kepala terbalik. Jadi memang, manusia memiliki cara untuk bisa menjalani hidup dengan penuh percaya diri dalam kondisi apapun.

Baca Juga :6 Kasus Kehamilan Paling Aneh, Dari Pria Hamil Sampai Usia 5 Tahun Sudah Melahirkan

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA