Wanita Idaman? Belikan Cowoknya 3 Xbox Supaya Suaminya Gak Selingkuh

oleh Tetalogi
11:16 AM on Jul 20, 2015

Punya pasangan yang benar-benar mencintaimu hingga begitu cemburu jika melihatmu dengan orang lain bisa jadi hal yang menyenangkan karena kamu nggak perlu takut ditinggal selingkuh. Wanita yang satu ini, saking cintanya dengan suaminya, ia rela membelikan 3 buah Xbox agar suaminya tidak berpaling darinya. Idenya adalah, jika suaminya sibuk bermain, ia tentu tidak akan punya waktu untuk selingkuh.

Inilah Debbi Wood, wanita yang mendapat predikat wanita paling cemburuan di seluruh Inggris. Bagaimana tidak, tindakannya demi mencegah suaminya selingkuh bukan cuma dengan membelikannya Xbox saja. Debbi juga rutin memeriksa suaminya dengan alat detektor kebohongan untuk melihat apakah ia tetap setia, serta melarang suaminya menonton film yang dibintangi Holly Willoughby dan Anne Robinson karena Debbie curiga suaminya suka dengan dua bintang film tersebut.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Selain beberapa langkah tersebut, Debbie juga selalu memeriksa handphone suaminya, Steve, memeriksa email, serta rekaman rekening suaminya. Sungguh wanita yang pencemburu! Punya pasangan yang benar-benar cinta kita sih menyenangkan, apalagi sampai dibelikan Xbox. Tapi jika terlalu mengekang seperti apa yang dilakukan Debbi, sepertinya nantinya justru bikin kita ketakutan deh.

Debbie Wood [Image Source]
Debbie Wood [Image Source]
Debbi mendapatkan tunjangan sebesar 100.000 pounds atau setara dengan kurang lebih 2 miliar dengan mengaku bahwa ia terlalu gemuk untuk bekerja. Sebagian uang tunjangan tersebut ia gunakan untuk membeli 3 buah Xbox untuk membuat suaminya tetap sibuk dan agar tidak selingkuh darinya.

Debbi memang mengalami obesitas dengan berat badan lebih berat 133kg dari idealnya. Karena hal ini, ia mengaku dirinya tidak bisa bekerja sehingga mendapatkan tunjangan pendapatan, mobilitas, disabilitas, dan tunjangan tempat tinggal sebesar 1500 pounds per bulan atau kurang lebih 31 juta.

Psikiater mengungkapkan bahwa kecemburuan Debbi disebabkan oleh sebuah sindrom yang disebut Othello Syndrome. Sindrom ini adalah kelainan psikologis yang membuat penderitanya percaya bahwa pasangannya tidak setia kepadanya meski tanpa bukti.

Debbie Wood dan Suami [Image Source]
Debbie Wood dan Suami [Image Source]
Tapi rupanya, membelikan game untuk suaminya tetap tidak membuatnya merasa tenang. Ia sekarang menginginkan tunjangan untuk menjalani operasi sebesar 2500 pounds agar ia bisa menurunkan berat badannya dan tidak khawatir lagi pasangannya akan selingkuh.

Wah, bagaimana, kamu mau punya pasangan seperti ini? Mereka rela memberimu apapun, lho.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA