Gila! Wanita Cantik ini Berhubungan Badan Dengan Anjing

oleh Admin
12:16 PM on Nov 2, 2014

Di dunia ini, ada banyak hal aneh, termasuk di dalam perilaku seksual. Salah satu perilaku seksual yang menyimpang adalah bestiality, yaitu kepuasan yang didapat jika berhubungan intim dengan hewan. Kasus bestiality yang cukup mengejutkan terjadi beberapa waktu lalu, saat tim kepolisian menemukan banyak video bestiality antara seorang wanita cantik dan anjing pit bull.

Baca Juga :4 Seleb Hollywood Yang Bentuk Tubuhnya Berubah 180 Derajat

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Jenna Louise Driscoll (25 tahun) awalnya ditangkap pihak kepolisian karena dugaan kasus perdagangan narkoba. Namun dalam masa penyelidikan, pihak kepolisian menemukan video seks Jenna dengan pria dan seekor anjing di dalam file telepon genggamnya. Wanita yang berasal dari Brisbane, Australia itu telah memberikan jaminan agar dia bisa bebas, namun penyelidikan kasus bestiality masih terus dilakukan, dilansir oleh mirror.co.uk.wanita cantik berhubungan dengan anjing

“Ini bukan sesuatu yang biasanya kita harapkan ada. Kasus ini adalah hal yang luar biasa, kasus yang sama saya tangani beberapa tahun lalu dan bukan laporan yang sering kita terima,” ujar Mark Towned, CEO dari RSPCA Queensland. Kasus ini akan bergulir pada perlindungan terhadap hewan. Karena seringkali kasus bestiality digolongkan pada kasus penyiksaan hewan dan merupakan tindakan yang kejam.

Penyelidikan mengungkap bahwa Jenna beberapa waktu lalu pulang ke rumahnya dengan seorang pria tak dikenal dan seekor anjing yang dipercaya berjenis pit bull. Para tetangga mengungkapkan bahwa Jenna memang pernah tinggal di rumah tersebut selama beberapa tahun.Jenna Louise Driscoll

“Kamu akan mencoba melakukan segala sesuatu untuk membantu anjing tersebut jika hal ini benar-benar terjadi,” lanjut Mark.

Setelah terbukti melakukan penjualan ganja, sekarang tim penyelidik melakukan penyelidikan dari kasus lain. Polisi sedang menyelidiki isi video secara mendalam terhadap video bestiality yang dilakukan oleh Jenna. Dalam berbagai kasus serupa, orang yang melakukan bestiality memang akan berurusan dengan pihak pengadilan, karena di berbagai negara, tindakan bestiality merupakan kekerasan terhadap hewan.

Baca Juga : Di Dubai, Singa Jadi Binatang Tunggangan Bagaikan Kuda

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content