Wanita Cantik Ini Berprofesi Sebagai Pemburu Hantu!

oleh Admin
08:20 AM on Nov 1, 2014

Masih ingat dengan kartun atau film Ghostbuster? Kartun tersebut sangat terkenal beberapa puluh tahun lalu dan bercerita tentang sekelompok pria yang berprofesi sebagai penangkap hantu. Metode penangkapan hantu tim Ghostbuster memakai peralatan modern dan membuat mereka kelihatan keren. Faktanya, di dunia nyata ternyata ada pekerjaan sebagai Ghostbuster, salah satunya adalah wanita cantik ini.

Sekilas, Becky Palmer (31 tahun) lebih cocok bekerja sebagai model. Namun Becky adalah wanita pemberani yang mendirikan Cheshire Ghost Hunters. Wanita cantik ini memang berprofesi sebagai seorang penangkap hantu bersama pasangannya, Sean Reynolds. Saat ini, mereka sudah punya 6 orang staff yang siap menangkap hantu dan bekerja di malam hari, dilansir oleh Mirror.co.uk (29/10).

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Jadi Pemburu Hantu, Siapa Takut
Jadi Pemburu Hantu, Siapa Takut

Berbeda dengan mayoritas wanita yang enggan dekat-dekat dengan hantu, Becky lebih suka mendatangi museum kuno yang tak berpenghuni, rumah sakit jiwa yang sudah tidak dipakai, bangunan sisa-sisa perang dan sebagainya. Semua dilakukan untuk bisa menangkap hantu dan berkomunikasi dengan mereka.

Artikel Seru Lainnya: Miris, 4 Pelawak Srimulat Ini Terjerat Kasus Narkoba

Becky Palmer Beraksi Jadi Ghostbuster
Becky Palmer Beraksi Jadi Ghostbuster

“Anda kadang dapat mendengar suara roh yang berbicara pada Anda dalam bentuk rekaman,” ujar wanita yang sudah punya dua anak ini. Menurutnya, Sean adalah sosok penakut, namun jika sudah bersama Becky, dia jadi lebih berani.

Pasangan unik ini mulai serius dengan bisnis mereka tepat pada Halloween tahun lalu. Mereka memiliki peralatan canggih seperti REM-Pod yang dapat mendeteksi aktivitas supranatural dan perekam elektronik. Beberapa orang juga memanggil mereka dan meminta menangkap hantu yang sering menganggu mereka.

Peralatan Becky Untuk Menangkap Hantu
Peralatan Becky Untuk Menangkap Hantu

Becky mengaku pernah bersentuhan langsung dengan hantu seorang wanita yang badannya sangat besar. Menurutnya itu mengagetkan namun dia tidak mau mengalami hal itu lagi, karena saat itu dalam kondisi Becky sedang berjaga sendirian sedangkan timnya tidak ada di dekatnya.

Usai Memburu Hantu, Becky Menikmati Waktu Bersama Keluarganya
Usai Memburu Hantu, Becky Menikmati Waktu Bersama Keluarganya

Walau memiliki profesi aneh, Becky tidak merasa berbeda dengan orang lain. Teman-temannya juga tak terlalu mempermasalahkan pekerjaannya. Sebagai ibu, Becky tetap menghabiskan waktu di siang hari dengan dua putrinya. Sedangkan malam hari dia nikmati untuk berburu hantu.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Khusus Buat Jomblo Yang Sedang Patah Hati

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA