in

6 Wanita Super Cantik dan Seksi yang Menikahi Kakek-kakek

Anna Nicole Smith dan J. Howard Marshall [Image Source]

Wanita cantik dan seksi biasanya akan berpasangan atau menikah dengan pria yang juga tampan dan gagah. Setidaknya kebanyakan orang akan sependapat dengan hal tersebut. Namun, terkadang banyak juga wanita memilih pasangan yang jauh dari kriteria tersebut.

Baca Juga : 7 Wanita Paling Cantik Se-Dunia Tahun 2015, Awas Kesengsem!

Jika ada wanita cantik dan seksi memilih pasangan yang biasa saja atau bahkan mereka yang sudah jauh lebih tua dan bisa dikatakan kakek-kakek. Ketika bertemu dengan yang seperti ini, biasanya orang akan berkata bahwa si pria adalah orang kaya raya dan wanita tersebut hanya mau mengeruk harta pasangannya saja.

1. Elisabetta Gregoraci

Elisabetta Gregoraci adalah seorang model dan artis cantik asal Italia. Sementara itu, suaminya adalah Flavio Briatore, seorang pria 65 tahun yang juga merupakan milyader dan mantan manajer direktur tim balap formula 1 Raynold. Meski sudah berusia tua, milyuner ini hobi berkencan dengan wanita-wanita cantik dan seksi. Sebelum menikah dengan Elisabetta, Flavio juga pernah menjalin hubungan dengan model cantik Heidi Klum.

Elisabetta Gregoraci dan Flavio Briatore [Image Source]
Elisabetta Gregoraci dan Flavio Briatore [Image Source]
Bersama Heidi Klum, ia mempunyai seorang putri, yaitu Helene “Leni” Klum. Setelah hubungannya berakhir dengan Heidi Klum, barulah ia menikah dengan Elisabetta. Meski beberapa orang meragukan hubungan keduanya, hubungan Elisabetta dan Flavio ternyata masih langgeng hingga saat ini. Keduanya bahkan telah dikaruniai seorang putra, Falco Nathan.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

9 Merek Terkenal Asli Indonesia Ini Sering Dikira Buatan Luar Negeri

4 Sosok Penting Dunia yang Mati Tragis Gara-Gara Melawan Amerika Serikat