in

6 Daerah di Indonesia Ini Terkenal dengan Penduduk Wanita yang Cantik-cantik

Ada begitu banyak alasan kenapa kita wajib bersyukur sejadi-jadinya karena terlahir di Indonesia. Negara ini begitu sempurna dari sisi mana pun. Mulai bentangan alam yang aduhai, sumber daya alam yang begitu banyak, dan yang tak kalah penting adalah negara ini juga dikenal sebagai bangsa yang penduduk wanitanya cantik-cantik. Bule saja sampai terpikat oleh pesona para gadis Indonesia dan akhirnya dinikahi lalu jadi WNI.

Memang tidak salah jika mengatakan Indonesia adalah surganya wanita cantik. Pasalnya, hampir di setiap daerah pasti ada yang wanita cantiknya. Hal yang bikin kagum lagi adalah tiap tempat punya ciri khas kecantikan yang berbeda.

Baca Juga : 5 Wanita Cantik yang Punya Pekerjaan Tidak Biasa

Hampir semua daerah di Indonesia menyimpan pesona cantik para kaum hawanya, namun beberapa tempat memang lebih terkenal dari pada lainnya soal itu. Nah, daerah mana saja sih yang terkenal dengan deretan wanita cantiknya? Berikut ulasannya.

1. Bandung

Bandung tak hanya terkenal akan deretan jajanan murah meriah namun enak dan banyak sekali distro harga bersahabat, tapi juga para wanitanya. Mojang Bandung, begitu orang-orang melukiskan kekagumannya akan kecantikan para wanita di kota ini. Gadis-gadis Bandung ini memang punya ciri khas yang bikin iri banyak wanita di daerah lain. Ya, mereka rata-rata berkulit kuning langsat, tubuh langsing serta ditambah dengan ciri khas wajahnya yang kalem itu.

Bandung, siapa pun yang membahas wanita cantik maka daerah ini akan selalu disebut [Image Source]
Bandung, siapa pun yang membahas wanita cantik maka daerah ini akan selalu disebut [Image Source]
Berbekal semua keunggulan tersebut, tak heran cukup banyak Mojang Bandung yang bekerja di industri hiburan. Entah sebagai pemain film, sinetron atau musisi. Ada begitu banyak nama artis dari Bandung yang mungkin sudah kita kenal, mulai Laudya Cintya Bella, Donita, Aura Kasih dan masih banyak lagi yang lain. Tentu saja wanita cantik Bandung tidak cuma deretan artis tersebut, ada banyak yang tak kalah cantik. Mereka bagai permata yang menunggu untuk ditemukan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Nasib 7 Seni Pertunjukan Teater Tradisional Indonesia yang Nyaris Punah!

6 Desainer Muda Indonesia dengan Rancangan Busana yang Mendunia