Wanita Cantik ini Dipukuli Tanpa Sebab Hingga Babak Belur

oleh Admin
08:00 AM on Dec 18, 2014

Kata orang, menjadi cantik akan membuat hidup lebih mudah karena kita akan disukai banyak orang. Tapi sepertinya tokoh masyarakat, Maria Fowler, membuktikan bahwa opini itu tak sepenuhnya benar. Minggu dini hari lalu, wanita ini dipukuli tanpa sebab hingga luka di wajahnya.

Kehidupan malam memang penuh dengan bingar dan perasaan yang kerap tenggelam oleh alcohol atau kegalauan. Saat semuanya menyatu di klab malam, maka tempat itu menjadi salah satu area paling sensitif. Di mana kalau kita nekat cari perkara, maka bisa kena batunya. Tapi, Maria Fowler sendiri tak tahu apa masalahnya hingga ia dipukuli hingga darah mengalir dari wajah hingga tubuhnya, Dailymail (15/12).

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Wajah Maria Flower Babak Belur
Wajah Maria Flower Babak Belur

Maria Fowler adalah seorang perintis opera sabun TOWIE yang mengisahkan tentang kehidupan yang nyaris realistis, namun dibalut skenario yang tertata. Banyak penggemar Maria yang kaget ketika mengetahui wanita tersebut dipukuli hingga berdarah. Mereka berharap pelakunya segera mendapatkan karma.

Maria sendiri saat ditanyai, tak mau berkomentar apa-apa. Selain masih menyembuhkan dirinya, ia juga kabarnya trauma hingga gemetaran. Sementara ini wanita cantik dengan  bibir seksi itu masih dalam tahap menenangkan diri. Ia juga membalas dukungan dan perhatian fansnya dengan menulis dalam akun Twitternya di hari yang sama, “Aku sudah baikan.”

Maria mengalami luka yang cukup serius di area hidung dan dagunya. Meski kejadian itu masih misterius dan bisa membuat wanita sepertinya ketakutan, namun Maria Fowler malah membagikan quotes dari Dalai Lama bahwa hal itu tak mempengaruhinya. Justru kejadian di klab malam Derby itu membuat wanita ini ingin berhenti minum alcohol. Ya, selalu ada hikmah di balik nasib buruk. Membuat kita introspeksi dan lebih baik daripada jadi dendam dan emosi.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA