in

4 Wanita yang Bakal Bikin Kamu Kaya Setelah Menikahinya

Menjadi pria yang terlahir miskin sama sekali bukan salah kita. Namun ketika mendewasa dan berumah tangga tapi masih seret ekonomi baru silakan menyalahkan diri sendiri. Berumah tangga memang lebih banyak likunya, terutama jika kita para pria tak mapan secara finansial.

Baca Juga : 5 Wanita Indonesia yang Jadi Kaya Raya Gara-Gara Dinikahi Konglomerat

Namun, ada cara yang membuat kita bisa bahagia setelah menikah walaupun punya penghasilan pas-pasan. Pilih istri yang jago mengelola duit bisa, yang sabar dan pengertian juga bisa, atau yang mau diajak miskin juga boleh banget. Namun dari semua itu yang terlihat nyata akan membantu rumah tangga tentu adalah calon istri yang kaya. Ibaratnya, kita tidak butuh banyak modal ketika mengarungi rumah tangga karena sudah ada yang bisa dijadikan sandaran.

Masalahnya, tentu malu dong jadi pria kalau mengharapkan kekayaan istri. Ya, memang begitu sih. Maka disarankan lebih selektif kalau perlu analisa sebelum menentukan pilihan. Seperti deretan wanita berikut yang bisa kamu harapkan bagi keberlangsungan rumah tangga di masa depan.

1. Anak Tunggal yang Orangtuanya Kaya

Asal si wanita ini cinta setengah mati dengan kita, maka orangtuanya yang kaya itu tidak akan mempermasalahkan status kita yang biasa-biasa saja. Terdengar sinetron banget, tapi hal tersebut juga sangat mungkin terjadi di dunia nyata.

Punya calon istri yang anak orang kaya adalah berkah [Image Source]
Punya calon istri yang anak orang kaya adalah berkah [Image Source]
Mindset kita seringkalinya salah tentang tipe wanita seperti ini. Karena terlahir kaya, sudah barang pasti mereka memilih pasangan hidup yang levelnya sama. Padahal tak begitu sebenarnya. Asalkan mereka dicintai dengan tulus itu sudah lebih dari cukup.

Jadi, modal untuk menikahi wanita seperti ini adalah cinta dan kesetiaan. Begitu mendapatkan hatinya, kamu juga akan dapat hartanya. Gambaran kasarnya seperti itu, walaupun posisi harta di sini sebenarnya cuma pelengkap saja. Namun berbekal itu hidup berumah tangga akan aman dan nyaman.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Kasus Pembunuhan yang Ternyata Mampu Mengubah Sejarah!

Inggit Garnasih, Kisah Malang Penuh Perjuangan Istri Soekarno