5 Negara Amerika Latin ini Terkenal Akan Wanitanya yang Cantik Luar Biasa

oleh Rizal
09:27 AM on Mar 24, 2016

Cantik memang sebuah hal yang relatif, namun ada standarnya. Di dunia wanita, seseorang dikatakan cantik apabila punya tubuh yang indah ala gitar spanyol, kulit mulus, mata besar, dan hal-hal yang lain. Para wanita biasanya mengambil role model untuk standar kecantikan tersebut, dan wanita-wanita dari Amerika Latin sering diambil sebagai contoh.

Ya, susah memang menampik kecantikan orang-orang latin ini. Mereka punya kecantikan yang benar-benar luar biasa. Apa yang dibayangkan pria tentang wanita cantik bisa dengan gampang di temukan pada gadis-gadis di negara ini. Meskipun demikian, tidak semua negara-negara Amerika Latin itu identik dengan wanita cantik.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Lalu, negara-negara latin mana saja yang kental dengan wanita-wanitanya yang cantik? Simak ulasannya berikut.

1. Argentina, Kecantikan Paling Luar Biasa Amerika Latin

Argentina tidak pernah mendapatkan julukan surga dunia padahal negara itu layak memperolehnya. Bukan karena alamnya, tapi wanita-wanita cantiknya itu lho. Sejauh mata memandang kita para pria akan dipuaskan dengan sosok-sosok cantik yang bikin dengkul lemes dan mata dicuci berkali-kali.

Wanita Argentina [Image Source]
Wanita Argentina [Image Source]
Ciri-ciri umum fisik wanita Argentina, mereka punya bentuk tubuh yang menawan serta karakteristik wajah yang oke. Kalau dilihat dari pendahulunya, wanita-wanita Argentina ini punya ras Eropa dan asli setempat. Sayangnya, gadis-gadis Argentina ini sering dikatakan punya perangai yang buruk serta standar prianya tinggi, menurut para traveler.

2. Kolombia, Wanitanya Ramah dan Bikin Pria Betah

Selain Argentina, Kolombia juga terkenal akan wanitanya yang cantik luar biasa. Wanita Kolombia punya ciri khas bentuk tubuh yang sangat indah dan pasti bikin pria susah kedip. Sayangnya, di sini operasi plastik adalah hal lumrah. Sehingga, kita tidak benar-benar tahu apakah kecantikan ini asli atau hanya buatan saja.

Wanita Kolombia [Image Source]
Wanita Kolombia [Image Source]
Terlepas dari itu, wanita-wanita Kolombia itu sangat ramah terhadap setiap pria, apalagi orang-orang asing seperti kita. Hal tersebut menurut mereka adalah sesuatu yang baru dan menyenangkan. Alhasil, silakan berekspektasi tinggi kalau mampir ke Kolombia karena kesempatan untuk mendapatkan kekasih cukup terbuka lebar di sini.

3. Brasil, Wanita Aduhai di Mana pun Kamu Berada

Sebenarnya bukan wajah yang membuat wanita Brasil itu cantik. Ya, apalagi kalau bukan bentuk tubuh mereka yang sangat aduhai itu. Standar cantik di Brasil sendiri memang bukan muka, melainkan bentuk tubuh. Jadi, makin oke dan banyak garis lengkungnya, maka seseorang bisa dibilang cantik.

Wanita Brasil [Image Source]
Wanita Brasil [Image Source]
Tak hanya super aduhai, wanita Brasil sendiri cukup ramah terhadap pria dan mereka pun tidak memandang aneh-aneh. Asal kita baik dan menunjukkan ketertarikan tinggi, mereka pun juga akan melakukan hal yang sama. Jadi? Ya, menggaet wanita Brasil itu sangat mungkin dilakukan.

4. Venezuela, Negara Tempatnya Ratu Kecantikan

Membicarakan wanita cantik apalagi menyebutkan Amerika Latin, maka tidak sah kalau tak menyebutkan Venezuela. Ya, wanita di sini konon juga cantik-cantik. Salah satu bukti paling tak bisa disangkal adalah gelar ratu kecantikan yang rata-rata jatuh kepada wanita-wanita Venezuela.

Wanita Venezuela [Image Source]
Wanita Venezuela [Image Source]
Sayangnya, anggapan Venezuela sebagai surganya wanita cantik nampaknya membuat para gadisnya seolah menetapkan standar yang tinggi untuk pria. Jadi, kita harus benar-benar punya sesuatu jika ingin menarik mereka lebih dekat. Entah dengan wajah ganteng, atau mungkin sedikit pamer kekayaan.

5. Chili, Wanitanya Juga Bikin Dengkul Lemes

Chili juga jadi negara latin yang identik dengan wanita cantik. Ciri fisik mereka nyrempet-nyerempet dengan negara-negara di atas. Wajahnya cantik serta punya tubuh yang aduhai. Sayangnya, dikatakan jika wanita Chili itu standarnya tinggi, terutama dalam mencari teman atau pasangan.

Wanita Chili [Image Source]
Wanita Chili [Image Source]
Ya, para pria harus punya semacam kelebihan yang membuat wanita Chili terpikat. Entah itu wajah atau mungkin dompet tebal. Tapi, tidak semua wanita Chili seperti itu. Beberapa malah sifatnya berkebalikan, tinggal bagaimana cara menemukannya saja.

Sudah banyak traveler yang mampir di deretan negara ini dan membuktikan kalau cantiknya wanita-wanita latin itu memang bukan mitos. Ditambah, beberapa wanita di negara-negara latin tertentu misalnya Kolombia dan Brasil juga ternyata sangat ramah terhadap orang asing. Ah, enak mungkin ya bisa punya istri dari Amerika Latin?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA